Tips Modifikasi Kemeja Ala Rachel Goddard, Bikin Tampilan Lebih Fresh

Apr 02, 2022 08:06
Rachel Goddard tiktok.com/@rachelgoddard25
Rachel Goddard tiktok.com/@rachelgoddard25

JATIMTIMES - Kemeja merupakan pakaian dasar yang sudah pastinya dimiliki oleh semua kaum. Baik wanita maupun pria, kemeja seolah menjadi ikon wajib yang harus dimiliki setidaknya di dalam lemari baju mereka.

Tapi sayangnya, tak jarang penggunaan kemeja selalu terkesan dengan rapih, formal dan kaku. Namun, pada kesempatan kali ini salah seorang Beuaty Influencer sekaligus Content Creator di Youtube, Rachel Goddard membagikan tips atau cara memodifikasi kemeja kalian agar tidak terlihat membosankan.

Sosok cantik Rachel Goddard ini memang sangat akrab bagi kalian yang suka mencari rekomendasi skincare di YouTube. Ya, Rachel Goddarda memang merupakan beauty vlogger atau beauty influencer asal Indonesia yang sudah aktif di chanel YouTube-nya sendiri sejak tahun 2014. Nah, langsung saja ya, berikut ini tips kenakan kemeja agar harimu semakin menyenangkan.

1. Kemeja bergaya Cropped Shirt 

Dilansir dari video Tiktok yang ia unggah dalam akun pribadinya. Rachel memperagakan langkah demi langkah membuat tampilan kemeja bergaya Cropped Shirt. Cara yang dilakukan cukup mudah, Renggangkan tiga kancing bagian bawah lalu ikat sisa kemeja ke belakang punggung. Jangan lupa menggunakan karet agar lebih rapi dan tertata. Selanjutnya, masukkan ikatan ke dalam kemeja. Setelah dirasa cukup rapi tambahkan kalung pada leher untuk mempercantik penampilan kalian ya.

2. Kemeja Layering Top

Penataan gaya kemeja ini terlihat mudah untuk dicontoh. Pasalnya, kalian hanya perlu membuka kancing nomor tiga dari bawah dan mengaitkannya dengan lubang kancing bagian atas. Untuk kancing nomor dua dari bawah tinggal mengikuti seperti gambar yang tertera. Kemudian, masukkan setengah kemeja ke dalam celana agar memberi kesan muda dan berani. Jika ingin terlihat anggun, gunakan kalung emas sebagai aksesoris di leher.

3. Kombinasi Dua Kemeja

Siapkan dua buah kemeja, tentunya dengan pemilihan warna yang senada. Sekilas memang terdengar aneh menggunakan dua kemeja dalam waktu yang bersamaan. Namun, kalian perlu melihat hasil akhirnya. 

Pakai dua kemeja pada masing-masing sisi kanan dan sisi kiri lalu kancing kan semua bagian depan begitu juga dengan bagian belakang. Akan tersisa dua lengan kemeja kosong dan kalian hanya perlu mengikatnya ke pinggang untuk dijadikan sebagai sabuk. Untuk sentuhan akhir, atur dan turunkan kerah kemeja hingga di bawah bahu. Dengan gaya ini penampilan kalian akan menjadi yang paling menarik mata.

4. Kemeja Ikat Viral

Sudah tidak dapat dipungkiri jika gaya mengikat kemeja sangatlah viral dan diminati. Namun, jangan sampai kalian membuat kesalahan untuk mengikuti mode tersebut. Cara yang dijelaskan oleh Rachman Goddard adalah kalian hanya perlu membuka kemeja tanpa perlu mengancingkannya. Lalu, kalian harus menyelipkan salah satu sisi kemeja dan mengikatnya kembali ditengah-tengah sampai bra yang anda kenakan tidak terlihat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
kemejarachman goddardpemuda inspiratifDunia fashion

Berita Lainnya

Berita

Terbaru