Viral, Ini Sosok Pria Asal Pakistan yang Disebut Sebagai Imam Mahdi

Mar 31, 2022 13:01
Muhammad Qosim bin Abdul Karim.(Foto: Istimewa).
Muhammad Qosim bin Abdul Karim.(Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - Seseorang warga Pakistan kini sedang ramai diperbincangkan publik. Warga tersebut diketahui bernama Muhammad Qasim bin Abdul Karim. Nama belakang itu sendiri merupakan nama ayahnya. 

Qasim banyak diperbincangkan karena pria yang lahir di Lahore, Pakistan 5 Juli 1976 ini banyak disebut sebagai calon Imam Mahdi. Dalam beberapa kali momen dirinya juga mengaku telah bermimpi ratusan kali bertemu dengan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. 

Pada unggahan akun TikTok bernama @imam_mahdi_sudah_zahir mencoba mengulas sejumlah fakta terkait Muhammad Qasim bin Abdul Karim. Ulasan berbentuk video tersebut banyak menarik perhatian pengguna TikTok.

"Saya sedang meneliti apakah beliau ini sesuai dengan hadits-hadits Rasulullah. Beberapa hal sudah sesuai dengan hadits Rasulullah SAW," ujar narasi dalam video itu. 

Qasim adalah warga keturunan suku Quraisy dari ayahnya yang juga merupakan keturunan Rasulullah SAW. Dirinya juga diketahui beragama Islam. 

Muhammad Qosim awal diketahui adalah seorang tokoh media sosial yang menceritakan mimpinya pada tahun 2014-2015. Itu adalah awal mula Qasim menceritakan mimpinya secara terbuka melalui media sosial. 

"Saat itu dia mengaku bahwa dia adalah orang biasa, tidak memiliki kelompok dan tidak mengikuti organisasi apapun. Dia hanyalah orang Suni biasa, hanya saja dia berkata jujur," terang pemilik akun.

Qasim mengaku mendapatkan mimpi, di mana di dalam mimpinya tersebut dia didatangi oleh Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Ia mengaku bahwa sudah bermimpi sebanyak 500 kali dan sebanyak 800 kali Allah SWT berfirman kepadanya dalam mimpi-mimpi itu.

"Tapi beliau mengklaim bahwa tidak melihat Allah, dan hanya mendengar suara Allah. Dan menurutnya suara yang didengar sangatlah dahsyat luar biasa," imbuhnya. 

Di dalam mimpinya, dia mengaku berjumpa dengan Allah SWT dari balik tabir cahaya sebanyak kurang lebih 500 kali. Dan bermimpi berjumpa dengan Nabi Muhammad selama kurang lebih 300 kali. 

Pertama dia bermimpi bertemu dengan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW pada tahun 1988, saat dirinya berusia 12 tahun. Yang kemudian datang secara bersamaan di usia ke 17 tahun pada tahun 1993, Allah SWT mulai rutin datang ke mimpinya. 

Kemudian pada usia 31 tahun, Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW mulai mengajari hal yang diperbolehkan dan hal yang dilarang. Yang sebagian besarnya adalah menghindari segala hal yang mengarah pada syirik. 

Di dalam mimpinya, dirinya juga mengaku bahwa telah banyak melihat bagaimana umat Islam akan bangkit di seluruh dunia. Qasim juga menyebut bahwa dirinya telah melihat keadaan tentara Pakistan, perang dunia ketiga, perang Timur Tengah adalah medan perang dunia ketiga.

"Peran Pakistan adalah kebangkitan Islam, dan awal kebangkitan Islam. Dan percontohan Islam yang sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAW. Sekaligus mengambil alih semua wilayah yang diambil oleh penguasa jahat," terangnya.

Indonesia, Malaysia dan negara Timur Tengah lainnya akan ikut berperang dalam membebaskan wilayah dengan bergabung dengan Pakistan. Sementara India, Amerika Serikat, Israel dan Rusia disebut memiliki peran dalam perang dunia ketiga sebagai musuh Islam.

"Dan Islam memenangkan perang dunia ketiga, sehingga Islam dan kedamaian akan tersebar di seluruh dunia," imbuhnya. 

Selain itu, dia juga mengaku bahwa di dalam mimpinya dirinya juga telah melihat kebangkitan Al Masih Dajjal dan menghancurkan kedamaian. Yang diikuti dengan turunnya Nabi Isa AS untuk mengalahkan Dajjal dan pasukannya. Setelah itu barulah muncul Ya'juj dan Ma'juj. Video tersebut juga menyebutkan, kurang lebih ada sekitar 90 mimpinya yang sudah terbukti. 

Juga disebutkan bahwa menurut suatu kelompok yang menamai mereka dengan Gerakan Akhir Zaman (GAZA), mengaku sudah siap berbaiat kepada Muhammad Qasim sebagai Imam Mahdi. Saat ini, di Indonesia dan Malaysia juga disebut telah ada pengikutnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
selebrasi pesepak bolaimam mahdiRasulullah SAWNabi Muhammad SAWseputar islamdunia islam

Berita Lainnya

Berita

Terbaru