Videonya Viral saat Papasan di Jalan, Pengendara Mobil dan Pengemudi Ojol Adu Jotos

Mar 26, 2022 11:34
Potongan gambar aksi adu jotos pengemudi ojol dan pengendara mobil (Ist)
Potongan gambar aksi adu jotos pengemudi ojol dan pengendara mobil (Ist)

JATIMTIMES - Hanya karena hal sepele, yakni berpapasan ketika di jalan, berujung adu jotos pengemudi Ojek Online (Ojol) dan pengendara mobil. Aksi tersebut sempat terekam kamera CCTV disekitar lokasi kejadian. Video yang diketahui terjadi di Jalan Selat Panjang, Medan ini viral di media sosial Tiktok.

Dalam video yang diunggah akun radar cianjur, mulanya, kedua pihak yang adu jotos itu mengendarai kendaraannya dari arah berlawanan. Di depan pengemudi ojol itu, terdapat sepeda motor lainnya yang juga berpapasan. Setalah itu, begitu pengendara motor itu berbelok ke arah kanan, pengemudi ojol yang berada dibelakangnya langsung berpapasan dengan pengendara mobil.

Terlihat jarak antara pengemudi ojol dan mobil begitu dekat dan nyaris bertabrakan. Namun mobil masih sempat berhenti. Setelahnya pengemudi ojol sempat menggerutu dan kemudian sedikit memukul bagian mobil. Pengendara mobil yang mengetahui hal tersebut, kemudian langsung berhenti dan keluar mobil. Sempat terjadi dialog oleh keduanya. 

Tiba-tiba dari belakang, muncul pengemudi ojol lainnya langsung tanpa basa-basi memukuli pengendara mobil. Mendapat perlakuan tersebut, pengemudi mobil kemudian membalasnya. Pengemudi ojol yang sebelumnya bersitegang juga turut memukul pengendara mobil.

Aksi tersebut kemudian menarik perhatian warga sekitar dan para pengemudi ojol lainnya yang langsung melerai aksi tersebut. Meski sempat dilerai warga dan rekan-rekannya, pengemudi ojol tersebut masih saja nampak emosi dan mengarahkan pukulan ke pengendara mobil.

Aksi pengemudi ojol itu, memancing respons dari para netizen. Banyak mereka yang geram dengan aksi ojol tersebut. Akun @client ethan menulis, "kabari kalau ojol sudah pakai baju orange," tulisnya dalam kolom komentar.

Kemudian, akun @supraold↗,"di tunggu klarifikasi ojol!pas make baju orange" tulisnya dalam kolom komentar. Begitu juga akun @tukangrusuh yang geram dengan aksi ojol itu. "Setelah ada Ormas pemuda pancasila, terbitlah Ormas ojol ?," tulisnya.

Sementara itu, hingga saat ini, video yang diunggah tersebut ditonton lebih dari 6 juta pengguna tiktok. Video tersebut juga telah dibagikan hingga 6350 kali dan disukai 191 ribu pengguna Tiktok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
pemgemudi ojolviral adu jotosvideo viralberita viralpengemudi mobil dan ojol berkelahi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru