Tutorial Comma Hairstyle Korea ala Youtuber Ocepchupachup

Mar 19, 2022 12:33
Gambar headline Joseph Christ Sumber: instagram.com
Gambar headline Joseph Christ Sumber: instagram.com

JATIMTIMES- Comma Hairstyle adalah penataan gaya rambut khas Korea yang masih digandrungi hingga saat ini. Hampir semua aktor maupun penyanyi memilih menata rambutnya dengan gaya Comma. Selain terlihat simpel dan rapi, penataan Comma Hair yang benar akan membuat wajah memiliki tampilan yang berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Comma Hairstyle pun cocok untuk berbagai acara, mulai dari acara formal, acara kencan, meeting online saat WFH, bahkan nongkrong bbersama teman-teman. Variasi Comma haircut pun ada banyak, mulai dari gaya Comma pendek pria hingga yang klasik seperti andalan para pria di Negeri Gingseng tersebut.

Untuk anda yang ingin belajar cara membuat gaya rambut pria Korea sendiri di rumah, simak tutorial berikut ini!

Siapkan Peralatan yang tepat yaitu sisir, hair dryer, dan hair spray.

1. Basahkan rambut terlebih dahulu.

2. Kemudian keringkan rambut menggunakan hairdryer. Bagian ini menjadi yang terpenting dalam penataan gaya Comma Hair. Sebelum mengeringkannya belah bagian rambut sesuai dengan arah rambut yang diinginkan.

3. Keringkan lagi menggunakan hair dryer dan tahan beberapa saat di bagian rambut yang akan dijadikan Comma. Dan juga sambil mengeringkan rambut disisi lain, tahan ke arah belakang akan memberikan kesan klasik yang edgy.

4. Untuk membuat bentuk Comma anda bisa menggunakan sisir dan menahan rambut anda yang kemudian keringkan menggunakan air dryer.

5. Terakhir, jangan lupa gunakan hair spray agar tatanan rambut tidak mudah rusak atau berubah-ubah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru