Malangtimes

Asap Rokok Ternyata Jadi Makanan Favorit Makhluk Halus, Ini Penjelasan dr. Zaidul Akbar

Mar 17, 2022 12:37
Ilustrasi (Foto: Prescient)
Ilustrasi (Foto: Prescient)

JATIMTIMES - Makhluk halus diketahui sangat menyukai makanan-makanan sisa manusia, seperti tulang belulang. Bagi para makhluk halus, tulang adalah makanan favorit. 

Jadi kita harus hati-hati saat membuang sisa tulang belulang di sekitar rumah. Namun menurut penceramah sekaligus dokter, dr. Zaidul Akbar, justru asap rokok yang jadi makanan favorit makhluk halus. Hal itu disampaikan dr. Zaidul Akbar, setelah ia menyaksikan proses ruqyah atau pengusiran makhluk halus dari jiwa manusia.

"Pada sebuah kesempatan saya pernah menyaksikan seorang ustaz yang tengah meruqyah,” terang dr. Zaidul Akbar, dikutip dari Channel Youtube Assabil Channel. 

Saat itu, dr. Zaidul Akbar menemukan sebuah fakta tentang makhluk halus. Ternyata, makhluk halus amat menyukai makanan-makanan 'sampah' atau makanan rendah nutrisi.

"Makhluk halus ternyata suka sama makanan-makanan yang tidak sehat," ujar dr. Zaidul Akbar.

Salah 1 makanan tidak sehat yang sangat disukai makhluk halus, adalah asap rokok. "Jin itu sangat menyukai asap rokok, makanannya asap rokok," sambung dr. Zaidul Akabr.

Berarti, jika ada pria yang menghisap rokok, kemungkinan disebelahnya ada makhluk halus yang juga ikut menikmati. Sehingga sebaiknya berhenti mengonsumsi makanan juga minuman yang tidak sehat.

Selain berpengaruh pada kualitas kebugaran, juga bisa mengundang datangnya makhluk halus. Tak cuma itu, dr. Zaidul Akbar juga mendapat informasi mengenai makanan yang dibenci makhluk halus.

Setidaknya, ada 2 makanan yang sangat dibenci oleh makhluk halus, yaitu

1. Rempah dan rimpang

Makhluk halus sangat tidak menyukai segala jenis rempah dan rimpang kata dr. Zaidul Akbar. Sebab, rempah dan rimpang mengandung tinggi nutrisi yang baik untuk kesehatan. Ia lantas menambahkan, biasanya pasien ruqyah disarankan untuk mengonsumsi ramuan rempah dan rimpang.

"Biasanya untuk recovery pasien ruqyah, mereka disarankan minum jahe dan rempah juga rimpang lainya," terang dr. Zaidul Akbar. 

Banyak sekali rempah dan rimpang yang bisa dikonsumsi untuk menambah daya tahan tubuh. Misalnya jahe, yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Menurut dr. Zaidul Akbar, jahe ampuh mendetox racun di dalam tubuh dan menangkal radikal bebas. Selain jahe, ada banyak rempah dan rimpang yang bisa dikonsumsi. Seperti temulawak, kunyit, cengkeh, lengkuas, kayu manis, pala, ketumbar dan banyak lagi.

2. Susu kambing murni

Susu kambing termasuk minuman yang juga dibenci makhluk halus. Alasanya, karena susu kambing mengandung protein yang sangat tinggi. Biasanya pasien ruqyah juga disarankan untuk mengonsumsi susu kambing murni. Karena minuman itu sangat efektif untuk menyingkirkan sihir makhluk halus.

Menurut dr. Zaidul Akbar, biasanya susu kambing akan dibuat ramuan dengan mencampurkan beberapa bahan herbal seperti madu.  "Nanti susu kambingnya dicampurkan dengan madu," pungkas dr. Zaidul Akbar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru