Klarifikasi Bruno Casimir Ihwal Aksinya terkait Dugaan "Sepak "Bola Gajah"

Mar 15, 2022 13:03
Kapten tim PS Siak RiauBruno Casimir (foto: Instagram/PS Siak Riau Official)
Kapten tim PS Siak RiauBruno Casimir (foto: Instagram/PS Siak Riau Official)

JATIMTIMES - Pemain PS Siak Riau Bruno Casimir mengklarifikasi ulah kontroversialnya yang viral sejak Minggu (13/3/2022) saat melawan Serpong City melalui Instagram pribadinya.

Menurut mantan bek Arema itu, kejadian tersebut murni misskomunikasi dengan rekan setimnya. Bruno mengaku benar-benar tidak melihat datangnya bola.

“Saya pemain profesional, bisa ditanya ke orang-orang dekat saya dalam hal pekerjaan. Seumur hidup, saya tidak pernah makan uang haram. Semua penghasilan saya hasil kerja keras dan keringat saya,” kata Bruno.

Bruno pun melakukan pembelaan bahwa dirinya memang tidak tahu jika rekannya memberikan bola kepadanya. Bahkan saat itu ia juga berjalan dengan tenang dan menghadap bench pemain cadangan timnya.

“Pada saat kita dapat free kick, teman saya Khoirul Fikri, saya minta dia kasih bola ke depan, ke Fahri. Saya teriak-teriak, dia tidak kasih bola ke Fahri dan saat saya berbalik badan mau bicara ke bangku cadangan, tiba-tiba dia passing ke saya dan demi Tuhan saya tidak tahu kalau dia mau passing ke saya. Saya kaget, dia kenapa passing ke saya dan dia langsung kejar bola itu,” tambah pemain kelahiran Kamerun yang saat ini sudah menjadi warga negara Indonesia itu.

Dari informasi yang beredar di media sosial Instagram, pada akun @pengamatsepakbola, setelah pertandingan, pemain yang memberikan passing ke Bruno justru dimarahi oleh staf pelatih PS Siak Riau.

Namun, dugaan sepak bola gajah itu sudah masuk radar investigasi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. PS Siak dan Serpong City FC diduga melakukan pengaturan hasil pertandingan untuk memenangkan Serpong FC. Hari ini rencananya Komdis PSSI memanggil kedua tim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Dugaan sepak bola gajahBruno CasimirPS SiakSerpong City FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru