Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 5 Maret 2022: Kondisi Al dan Andin Kritis, Semua Keluarga Khawatir

Mar 05, 2022 15:46
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Lahirnya balon biru justru membuat keluarga Al dan Andin dalam kondisi tidak baik. Setelah melahirkan anaknya secara prematur, kondisi Andin sempat tak sadarkan diri karena tekanan darahnya yang tinggi.

Begitu juga dengan Al yang baru kecelakaan membuatnya tidak sadar. Al dan Andin akhirnya ditangani oleh masing-masing dokter. 

Mereka sama-sama dimasukkan ke ruangan ICU mendapat perawatan intensif. Hal itu juga terjadi kepada anak Al dan Andin, yakni Askara Putra Alfahri. 

Askara sementara harus dibantu oleh alat medis karena organ paru-paru dan jantung yang belum sempurna. Hal itu terjadi karena ia harus lahir sebelum waktunya. 

Melihat kondisi Al, Andin, dan Askara, semua keluarga pun khawatir. Mama Rosa masuk ke ICU dan menangis melihat kondisi anak dan menantunya. 

Mama Rosa berdoa agar Al dan Andin segera sadar. Begitu pun dengan Mama Sarah yang menangis melihat kondisi Andin.  Mama Sarah meminta Andin bertahan dan bangun demi anaknya.

Sementara di rumah Reyna terus merengek ingin bertemu mama dan papanya.  Reyna lalu salat dan berdoa kepada Allah bahwa ia ingin bertemu Al, Andin, dan juga Askara.

 Apakah Reyna akan segera bertemua orangtua dan adiknya?  Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.30 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
sinopsis ikatan cintaikatan cintaSinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru