6 Pilihan Outfit untuk Tampil Nyentrik Anti Norak, Bisa Dicontek Buat OOTD

Feb 10, 2022 08:21
Pilihan busana nyentrik tapi anti norak untuk OOTD. (Foto: Instagram @evelilycp).
Pilihan busana nyentrik tapi anti norak untuk OOTD. (Foto: Instagram @evelilycp).

JATIMTIMES- Tampil nyentrik tak banyak disukai oleh sebagian orang. Sebab, dinilai norak dan terlalu ramai. Padahal, hal itu perlu dengan pemahaman padu padan yang tepat agar tampilan nyentrik terlihat lebih modis dan stylish. Nah, buat kamu yang ingin tampil lebih beda dari biasanya, pilihan outfit nyentrik ini bisa dijadikan pilihan lho.

Bahkan, dengan gaya-gaya berikut, kamu bisa menampilan Outfit Of The Day (OOTD) yang kece banget. Apa saja ya ? Pertama, cobalah dengan mengenakan busana atasan press body model turtle neck berwarna dominasi pink. Pilih yang bermotif lebar, lalu padukan dengan celana model kulot high dengan ikat pinggang besar.

Tambahkan pula aksesosi bulu-bulu dibagian pinggang berwarna pink soft agar tampak menarik. Tambahkan beret hat warna hitam dan kacamata kecokelatan agar lebih stylish.

Kedua, memakai outfit serba hitam mulai dengan atasan turtle neck dan celana dengan aksen rumbai di paling bawah. Biar nyentrik, kamu bisa menambahkan model kain tradisional atau batik khas warna emas dan hitam layaknya memakai baju kemben. Kunci menggunakan ikat pinggang agar tampak lebih menarik.

Ketiga, bernuansa pink, kamu bisa memilih atasan lengan sebahu motif tie dye. Kemudian, padukan dengan celana leather, dan cardigan berwarna hitam. Tambahkan beret hat warna pink agar tampak cerah.

Keempat, bergaya ala pekerja kantoran tapi lebih kekinian. Kamu bisa memadukan kemeja warna putih, kemudian layering dengan model blouse transparan warna hitam. Pakai dasi panjang biar menarik warna kebiruan, dan kenakan rok mini warna senada tapi bermotif. Tambahkan beret hat hitam agar terlihat stunning.

Kelima, penggunaan turtle neck lengan panjang motif tie dye warna kebiruan. Cukup dipadukan dengan celana jeans kekinian, dan beret hat warna biru. Simple, berwarna nyentrik dan tetap kece.

Keenam, bisa dengan mengenakan blazer oversized warna hitam. Lalu, padukan dengan celana bermotif ala monokrom. Tambahkan, crop top warna pink agar tampak berwarna, dan beret hat buat menunjang penampilanmu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru