Harry Style Genap Berusia 28 Tahun, Simak 3 Lagu Uniknya Berjudul Buah-Buahan

Feb 02, 2022 09:12
Harry Style. (Foto: Instagram @harrystyles).
Harry Style. (Foto: Instagram @harrystyles).

JATIMTIMES - Siapa yang tak kenal dengan sosok satu ini. Harry Edwars Style atau biasa dikenal Harry Style hari ini genap berusia 28 tahun.

Semenjak vakum dari grup boy band One Direction beberapa tahun lalu, popularitas Harry Style tak pernah terhenti. Ia yang bersolo karier seakan menunjukkan kepiawaiannya dalam bermusik.

Pria asal London ini, banyak merilis berbagai lagu yang unik. Bahkan, beberapa lagu terbaiknya selama bersolo karir berjudul buah-buahan.

Tapi, bukan Harry Styles namanya, jika tak bisa membuat setiap orang terpikat. Saking memukaunya, beberapa lagu Harry Styles wajib masuk dalam playlist harian penggemar.

Berikut deretan lagu-lagu epic Harry Style yang menarik dan cukup fenomenal selama bersolo karir!.

1. Watermelon Sugar

Ini menjadi salah satu lagu berjudul buah-buahan yang fenomenal dari Harry Style. Ya, Watermelon Sugar bahkan sempat menggemparkan chart musik di billboard.

Lagu yang berlatar belakang pantai ini menceritakan tentang nostalgia musim panas yang menyegarkan, bak buah berri dan semangka. Musiknya yang easy listening bikin kamu terngiang-ngiang akam suara Harry yang mengatakan “Watermelon sugar, high.”

Lagu ini pun juga cukup popular di kanal media sosial TikTok, dan banyak digunakan para penggunanya untuk menjadi latar video merek. Mendengarkan lagu ini serasa merasakan suasana musim panas tapi tetap segar, sesegar buah semangka.

2. Kiwi

Lagu lainnya milik Harry Style berjudul buah yakni, Kiwi. Dirilis pada tahun 2017 silam, lagu ini merupakan salah satu single terbaik dari album Self Titled.

Mengusung genre pop rock, lagu Harry Style ini seakan membawa kamu bernostalgia dengan lagu di era 90-an. Meski berjudul Kiwi, lagu unik ini bukan menceritakan tentang buah tersebut.

Liriknya justru berisi tentang sindiran halus pada orang-orang yang ingin tenar dengan memanfaatkan popularitas para public figure.

3. Cherry

Masih mengusung judul buah-buahan, tampaknya Harry Styles ingin selalu menunjukkan khas keunikan dalam setiap lagu yang dibuatnya.

Lagu berjudul Cherry ini merupakan lagu khusus yang dibuat Harry untuk Camile Rowe. Yakni, seorang model kebangsaan Perancis yang memang dekat dengannya beberapa tahun silam.

Dalam setiap lirik lagunya berisi curahan hati Harry Styles yang rindu akan momen bersama kekasihnya. Mendengarkannlagu ini, kiranya bisa jadi alternatif untuk mewakili rasa rindumu pada pasanganmu atau gebetan ya!.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
harry stylelagu harry stylelagu buah buahan herry styleOne Direction

Berita Lainnya

Berita

Terbaru