4 Sepatu Unik Bertemakan Makanan, Salah Satunya Bon Cabe

Jan 31, 2022 09:58
Sepatu unik bertema Boncabe. (Foto: Instagram @aerostreet).
Sepatu unik bertema Boncabe. (Foto: Instagram @aerostreet).

JATIMTIMES- Produk-produk fashion kini banyak hadir dengan hal unik guna memikat Customer-nya. Seperti, produk sepatu sneakers yang cukup tren di zaman ini. Bahkan, banyak brand yang membuat model sepatu bertemakan makanan. Kira-kira, sekalian bisa di makan tidak ya?

Nah, hal inilah yang dikeluarkan oleh brand Aerostreet. Dikenal dengan beragam produk sneakers kekinian, hadirnya sepatu bertema makanan terbilang unik. Apa saja?

Aerostreet x Tini Wini Biti

​​​​​​Generasi 90'an tentu tak asing dengan snack berbentuk aneka binatang mungil ini. Nah, Aerostreet berkolaborasi menghadirkan sepatu bertemakan Tini Wini Biti.

Dalam desainnya, tampam paduan warna yang terinspirasi dari kemasan makanan ringan hits di tahun 90an itu. Dominsi warna putih, merah, biru, berpadu dengan warna cokelat biskuit di beberapa bagian sepatunya.

Baca Juga : Wali Kota Madiun Apresiasi Event Madiun Cycling Carnival, Kuatkan Predikat Kota Ramah Sepeda

 

Tak hanya itu, detail gambar biskuit mungil aneka binatang berbentuk kura-kura, gajah, bebek, dan ikan juga mejeng di sepatu ini. Pada talinya disematkan gantungan kunci berupa biskuit yang serupa dengan bentuk aslinya.

Ingin memilikinya? Edisi sepatu unik ini hanya tersedia 5000 pasang saja lho. Siap-siap rebutan ya.

 

Aerostreet x Nanonano

Kali ini, juga masih mengusung khas makanan di era 90'an. Tahun 2021 lalu, Aerostreet merilis produk dengan desain dan paduan warna yang terinspirasi dari kemasan permen Nano Nano.

Desainnya, tentu saja khas dari bungkus permen Nano Nano. Yakni, berwarna dominan putih dan oranye serta hijau di beberapa bagian.

Kemudian, di badan sepatu terdapat desain confetti  yang serupa dengan kemasan permen Nano Nano. Uniknya, di bagian belakang badan sepatu terdapat tulisan bahan dasar permen, berat isi, dan kode produksi.

Pada bagian tumitnya, tertulis slogan permen Nano Nano: "Rame Rasanya!". Sebagai tag produknya, Aerostreet menyematkan permen Nano Nano rasa jeruk.

 

Aerostreet x Better

Masih ingat dengan cemilan cokelat sandwich dengan harga kearifan lokal ini? Ya, Aerostreet berkolaborasi dengan salah satu cemilan favorit orang Indonesia yang juga hits di tahun 90'an, yakni Better Chocolate Sandwich.

Namun, sepatu kolaborasi kali ini berbeda. Didesain dengan warna dominan yang digunakan adalah cokelat, kuning, dan merah sesuai dengan warna kemasan biskuit Better. Pada bagian pergelangan kaki, terdapat detail gambar lelehan cokelat yang siap makan. Lalu, di bagian tumitnya juga terdapat tulisan Better dengan desain timbul berwarna merah. Menarik banget ya.

 

Aerostreet x Boncabe

Siapa yang suka makan pedas? Tentu saja tak asing dengan produk Boncabe. Ya, Aerostreet merilis disain sepatu berkolaborasi dengan produk bubuk cabe tabur yang sangat terkenal di Indonesia ini.

Kolaborasinya kali ini, didesain dengan warna merah dan hitam yang sangat dominan karena mengikuti desain varian terbaru produk Boncabe, Level 50 Max End. Bagian tumitnya bertuliskan level 50 max end, dengan lambang khas Bonabe yang membara. Kreatif abis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru