Fortes Menggila, Bawa Arema FC Kudeta Posisi Puncak Klasemen dari Bhayangkara FC

Jan 29, 2022 19:35
Mesin gol Arema FC, Carlos Fortes saat merayakan gol (foto: official Arema FC)
Mesin gol Arema FC, Carlos Fortes saat merayakan gol (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES -Arema FC kembali memanaskan persaingan di puncak klasemen setelah menumbangkan Persipura Jayapura dengan skor 1-0. Saat ini tim berjuluk Singo Edan memuncaki klasemen sementara Liga 1 2022 dengan 44 poin. Bhayangkara FC yang dalam beberapa minggu terakhir menduduki puncak klasemen nampaknya saat ini harus rela posisinya direbut oleh Arema FC.

Sebelumnya, Arema FC mengantongi 41 poin dan berada di posisi kedua di bawah Bhayangkara FC yang memiliki 43 poin. Namun setelah meraih tiga poin dari Persipura, Arema FC mengumpulkan 44 poin dan langsung menuju puncak klasemen.

Gol semata wayang Carlos Fortes dari tendangan bebas membawa Arema FC ke puncak klasemen. Hal itu sekaligus menunjukkan bahwa tim Singo Edan masih tidak terkalahkan sejauh ini.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku bahwa timnya tidak bermain dengan baik saat menghadapi Persipura. Namun keberuntungan menaungi timnya sehingga meraih tiga poin.

“Kami tidak bermain dengan cantik, tanpa karakter tim yang seperti biasanya. Tapi kadang begitulah sepak bola,” ucap Eduardo.

Sementara itu, Eduardo tak mempermasalahkan permainan dari timnya. Sebab, Dendi Santoso dkk telah menampilkan permainan sesuai dengan instruksinya. Hanya saja, kemenangan menjadi lebih berarti ketimbang bermain dengan bagus.

“Pemain sudah melakukan segalanya seperti yang saya instruksikan, dan kami memenangkan tiga poin. Itu yang lebih penting,” tutup Eduardo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCArema FC vs Persipura Jayapuraklasemen sementara liga 1

Berita Lainnya

Berita

Terbaru