Arema FC Enggan Komentari Debut Pemain Barunya

Jan 11, 2022 21:11
Pemain baru Arema FC, Fabiano Beltrame saat duel dengan pemain Bhayangkara FC (foto: official Arema FC)
Pemain baru Arema FC, Fabiano Beltrame saat duel dengan pemain Bhayangkara FC (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida enggan memberikan komentar terkait debut dua pemain barunya yakni Fabiano Beltrame dan Sandi Sute saat mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 0-1, Minggu (9/1/2022) kemarin.

“Saya tidak mau bicara soal individual pemain, yang pasti mereka datang ke sini untuk bantu tim,” tegas Eduardo saat disinggung mengenai penampilan dua dari empat pemain barunya.

Seperti diketahui, Eduardo mencoba memainkan kedua pemain pada babak kedua saat Arema sudah leading 1 gol melalui tendangan keras Rizky Dwi. Saat itu, Sandi dimasukkan di menit 64 menggantikan Hanif Sjahbandi, sedangkan Fabiano masuk di menit 81 menggantikan Rizky.

Dari situ, Eduardo menekankan bahwa Arema mampu meraih kemenangan bukan cuma karena debut Fabiano Beltrame dan Sandi Sute, melainkan dari kerja keras seluruh elemen tim. Oleh karena itu, Eduardo tak ingin bicara tentang individu pemain.

“Kami ini bermain sebagai satu tim, jadi kemenangan yang diraih bukan cuma karena satu-dua pemain saja. Tidak peduli itu pemain baru atau lama, kami berjuang sebagai sebuah tim, apapun hasilnya kita tanggung bersama,” tutur Eduardo.

Selain Fabiano dan Sandi, sebenarnya Arema masih punya dua pemain anyar lainnya, yakni Ryan Kurnia dan Genta Alparedo. Namun, keduanya sementara ini masih disimpan di bench pemain cadangan.

Usai menang dari Bhayangkara FC, Arema FC naik di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan 37 poin. Sementara di posisi puncak klasemen masih diduduki oleh Persib Bandung yang mengoleksi poin sama namun lebih unggul selisih gol.

Topik
Arema FCliga 1Berita Olahragaolahraga indonesiasepakbola Indonesia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru