Dituding Nikita Mirzani Gunakan Nopol Bodong, Gilang Juragan99: Sukses Butuh Proses

Jan 11, 2022 15:07
Owner J99 Corp Gilang Widya Pramana yang sempat dituding oleh Nikita Mirzani gunakan nomor polisi (nopol) kendaraan dengan latar belakang tiga unit mobil supercar. (Foto: Instagram @juragan_99)
Owner J99 Corp Gilang Widya Pramana yang sempat dituding oleh Nikita Mirzani gunakan nomor polisi (nopol) kendaraan dengan latar belakang tiga unit mobil supercar. (Foto: Instagram @juragan_99)

JATIMTIMES- Owner J99 Corp Gilang Widya Pramana yang dikenal dengan sebutan Juragan99 dan Crazy Rich Malang sempat dituding oleh artis kontroversial Nikita Mirzani telah menggunakan nomor polisi (nopol) kendaraan bodong atau tidak terdaftar. 

Tudingan itu dituliskan oleh Nikita pada kolom komentar unggahan beberapa foto di akun instagram @adngrk5 atau Adam Deni. Selain itu, Nikita juga mempertanyakan terkait kepemilikan mobil yang digunakan oleh Gilang dan menyangkutkan kepemilikan mobil tersebut dengan pengusaha batubara asal Malang berinisial HS yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu. 

"Udh ga ada beliau org baik suka bantuin org. Tapi kadang org nya suka ga tau diri. Barang2 pak HS banyak Di aku2 in punya juragan itu. Akhirnya ada jg yg buka. Biar netizen belajar ga ada yang kaya mendadak keculai ngepet," tulis Nikita pada unggahan Adam Deni yang saat ini unggahan tersebut sudah tidak nampak lagi pada akun @adngrk5 . 

Screenshots.

Diduga pengusaha batubara asal Malang berinisial HS yang ditulis Nikita ini merupakan Henry Soetio. Di mana Henry Soetio juga dikenal sebagai Crazy Rich Malang. 

Ketika dikonfirmasi kembali oleh JatimTIMES.com melalui pesan singkat WhatsApp perihal tudingan Nikita Mirzani yang menyatakan bahwa mobil yang digunakan Gilang memakai nopol bodong dan harta yang selama ini dimiliki merupakan titipan pengusaha batubara asal Malang berinisial HS, Gilang belum memberikan jawaban. Namun kontak WhatsApp Gilang dalam kondisi online. 

Sementara itu, usai dituding oleh Nikita Mirzani, pada hari Sabtu (8/1/2022) lalu Gilang mengunggah dua foto di akun instagram @juragan_99.

Foto pertama menunjukkan Gilang berpenampilan sederhana, terlihat kurus dengan kacamata hitam dan latar belakang sebuah mobil. Kemudian di foto yang kedua terlihat Gilang mengepalkan tangan, memakai kemeja batik dengan latar belakang tiga unit mobil kategori supercar yang harganya mencapai miliaran rupiah. 

Gilang Widya Pramana.

Di unggahan tersebut Gilang menuliskan bahwa dirinya dulu bukanlah siapa-siapa. Tidak ada hal yang menonjol pada dirinya kecuali semangat untuk kerja keras. Gilang pun mengungkapkan proses yang telah ia lalui selama ini. 

"Aku mulai karierku dengan kesempatan seadanya, menjadi tour leader, lalu merintis usaha cuci motor, sehingga aku belajar dasar bisnis secara otodidak," tulis Gilang pada unggahannya. 

Kemudian ia bercerita bahwa setelah belajar dasar bisnis secara otodidak, dirinya merintis karir sebagai karyawan bank. Hal itu dilakukan Gilang untuk belajar kembali mengenai manajemen keuangan. 

"Dari semua skill itulah, aku berani memulai bisnis sendiri bareng istriku," tulis Gilang. 

Gilang pun merasa bersyukur berkat doa orang-orang terkasih, kerja keras, konsisten, tawakal dan kepercayaan dirinya terhadap sebuah proses membuat Gilang bersama sang istri yakni Shandy Purnamasari memiliki beragam unit usaha. 

"Di tahun 2022 ini, aku mau tetap berproses untuk jadi lebih baik lagi untuk diri sendiri, istri, keluarga dan orang banyak. Proses adalah langkah yang harus kita tempuh, agar kita selalu bertumbuh," tulis Gilang. 

Topik
Berita Malangjuragan 99plat mobil bodongBlogger Israel masuk Msjid Nabawinikita mirzanimiko indryana

Berita Lainnya

Berita

Terbaru