Deretan Cafe di Kota Malang Vibes Luar Negeri, Ngopi Sembari Swafoto Epic

Jan 11, 2022 13:54
Cafe di Kota Malang dengan nuansa di luar negeri. (Foto: Berbagai Sumber).
Cafe di Kota Malang dengan nuansa di luar negeri. (Foto: Berbagai Sumber).

JATIMTIMES- Dikenal sebagai salah satu kota dengan destinasi wisata, Kota Malang juga memiliki sajian kuliner yang menarik. Tentu saja, hal ini bisa menjadi salah satu favorite pelancong dari luar daerah yang mengunjungi Kota Pendidikan ini.

Terutama, bagi kalian para millenial yang hobby berswafoto, tentu saja tempat menjadi acuan. Nah, di Kota Malang banyak hadir berbagai cafe yang menyuguhkan suasana bak luar negeri. Apa saja?

1. Cafe Litchi

1.-Cafe-Litchi6e79a012eb05e8ab.jpg

Berlokasi di Jl Leci No.1, Bareng, Kecamatan Klojen Kota Malang ini menghadirkan perpaduan vibe Santorini dan rustic. Dari depan kalian akan disuguhi dinding tinggi bercat putih, serta bentuk kurva muka bangunan menyerupai karakteristik rumah-rumah bergaya Santorini.

Ya, paling tidak bagi kamu yang tengah memimpikan untuk datang ke destinasi wisata Santorini yang asli, di Kota Malang ini bisa mengobati sejenak ya. Gaya rustic yang dihadirkan cafe Litchi ini didapat dari perabot berbahan rotan, kayu, dan rami yang mempertegas tampilan. Cocok banget buat kalian yang hobi foto sambil menikmati makanan serasa di luar negeri.


2. Tokioten TeaHouse

2.-Tokioten-TeaHouse36ccf5e7aaf1adac.jpg

Cafe yang terletak di Jl Candi Telaga Wangi No. 26 Malang ini, hadir dengan dekorasi minimalis tapi menggambarkan suasana bak di negeri Jepang. Tokioten Tea House, hadir dengan khas tembok yang serba putih. Terdapat pula vending machine berisi makanan yang semakin menambah pula suasana negara Jepang di tempat itu.

Tak heran seluruh sudut di cafe ini cocok untuk spot foto kamu. Jadi, bisa memiliki feed instagramable banget.

 

3. Little Town 

3.-Little-Towne7c1e750afde61c9.jpg

Tak kalah kece, cafe yang berada di Jl Terusan Dieng, Pisang Candi Kota Malang ini terbilang unik. Sebab, kalian akan disuguhi nuansa jalanan kota ala di negara Eropa.

Little Town menghadirkan spot menarik dengan ruangan ilustrasi berupa kota kecil seperti di luar negeri. Berkonsep modern klasik, berbagai ornamen klasik dihadirkan. Salah satunya, mobil Morris punya Mr Bean.

 

4. MIER Dessert & Pattisserie

4.-MIER-Dessert--Pattisseriee9420a32446b8b36.jpg

Sesuai dengan namanya, suguhan di cafe ini berupa pattiseri. Mengusung konsep cafe ala negara Eropa dengan khas warna hijaunya, MIER Dessert & Patisserie cocok untuk mengisi dokumentasi foto kamu.

Tempatnya di Ruko Centra Niaga Ijen Ruko Ijen Nirwana H2 no 14-16. Buat kamu datang ke sini dijamin puas dengan konsep bangunan yang disuguhkan. Belum lagi, adanya sepeda tua dan ornamen-ornamen lainnya khas Eropa yang memanjakan gaya foto kamu.

 

5. Kopi Siippp

5.-Kopi-Siipppfbcb4036902bf768.jpg

Berada di Jl Letjen Sutoyo, cafe ini menyuguhkan vibes ala di Santorini. Bangunan dihadirkan dengan khas warna putih dan biru ala di Santorini yang tentunya tak bisa dilewatkan begitu saja.

Dengan datang ke Kopi Siippp, kalian akan bisa menikmati sajian makanan dan minuman sambil berswafoto epic. Ke luar negeri kini cukup di Kota Malang saja ya.

Topik
Kota MalangKota PendidikanKuliner unikkuliner kota malangWisata KulinerWisata Kuliner Malang Raya

Berita Lainnya

Berita

Terbaru