Rumah Pratama Arhan Didatangi Dua Wanita Muda Bawa Bunga Bucket

Jan 06, 2022 19:57
Dua wanita muda yang sedang berpamitan kepada keluarga Pratama Arhan (foto: potongan video reels Instagram Timeline Jowo)
Dua wanita muda yang sedang berpamitan kepada keluarga Pratama Arhan (foto: potongan video reels Instagram Timeline Jowo)

JATIMTIMES - Pesona Pratama Arhan yang gagah di atas lapangan hijau membuat banyak wanita muda mulai meliriknya. Bahkan viral di media sosial ada dua orang wanita muda yang berkunjung ke rumah Arhan dengan membawa bunga bucket.

Bermain sebagai bek kiri di Timnas Indonesia dan tampil menawan pada gelaran Piala AFF membuat Pratama Arhan dilirik oleh sejumlah klub luar negeri. Akan tetapi, bukan hanya klub yang kesengsem dengan penampilan Arhan, lawan jenis pun juga ikut terbawa oleh pesona pria asal Blora, Jawa Tengah itu.

Pemain dengan nama lengkap Pratama Arhan Alif Rifai seketika menjadi idola pecinta sepak bola Tanah Air. Kegemilangannya bermain di sisi kiri dan menyumbang dua gol bagi Indonesia di ajang Piala AFF membuat namanya kian melambung.

Sebelumnya, akun media sosial Instagram Arhan saat awal mengikuti Piala AFF hanya memiliki ratusan followers. Namun ketika Indonesia masuk semifinal dan final, followers Arhan meningkat drastis hingga 2,2 juta.

Pencapaian tersebut adalah tertinggi pertama yang disusul Egy Maulana Vikri yang saat ini sudah memiliki followers mencapai 2,1 juta.

Diantara followers itu, banyak kaum hawa yang ada didalamnya. Maklum, bek kiri berusia 20 tahun itu memiliki paras yang gagah dan saat ini menjadi idola se Indonesia.

Baru-baru ini, viral di reels Instagram rumah Arhan didatangi dua wanita muda. Video yang beredar luas itu belum diketahui apa maksud dan tujuan dua wanita itu.

Dalam percakapan video itu, terdengar bahwa kedua wanita tersebut berasal dari Cepu dan rela ke Blora hanya ingin bertemu dengan Arhan. Namun, mereka disambut hangat oleh keluarga Arhan dan sempat diajak video call kepada idolanya tersebut.

Di situ, kedua wanita itu tak hanya datang berkunjung. Mereka juga membawa bunga bucket yang sebenarnya ingin diberikan kepada Arhan. Namun karena belum pulang ke Blora, akhirnya kedua wanita itu menitipkan bunga tersebut kepada keluarga Arhan.

Karena tak bisa bertemu Arhan, akhirnya kedua wanita itu memutuskan untuk pulang. Di akhir, mereka menyempatkan untuk mencium tangan keluarga Arhan.

Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah oleh akun Instagram Timeline Jowo itu sudah dilihat 409 ribu kali.

Topik
smk wysn lumajanginstagram arhanrekor baru arema fc

Berita Lainnya

Berita

Terbaru