Cara Mengatasi Syaraf Kejepit dengan Mudah ala dr. Zaidul Akbar

Jan 02, 2022 07:51
Ilustrasi (Foto: blackmores.com.my)
Ilustrasi (Foto: blackmores.com.my)

JATIMTIMES -Syaraf kejepit bisa terjadi kepada siapa saja dan tanpa disengaja. Rasa sakitnya pun akan terasa sangat luar biasa. Hal itu tentu akan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Penyakit ini bisa timbul karena beberapa peristiwa. 

Salah-satunya yakni saat terpeleset. Anggota tubuh biasanya akan reflek untuk menumpu badan yang hendak terjatuh ke permukaan. Oleh karena itu, tak jarang syaraf akan mengalami masalah saat menahan berat badan tubuh ketika terpeleset. Adapun solusi yang bisa dilakukan untuk mengatasi penyakit syaraf kejepit ini dengan mudah. 

Melansir dari tayangan video kanal Youtube fatimahDAKWAH yang tayang pada 29 Desember 2019, berikut solusi mengatasi syaraf kejepit ala dr. Zaidul Akbar.

"Kalau masalah syaraf kejepit, dibenerin Buk," kata dr. Zaidul Akbar.

Menurut dr. Zaidul Akbar, masalah syaraf kejepit tidak bisa menggunakan herbal. "Nggak bisa pakai herbal. Karena itu struktur ya," ungkap dr. Zaidul. 

Ia lantas menyampaikan bahwa melenturkan tubuh adalah solusinya. Untuk melenturkan tubuh sendiri saat telah pulih atau berhasil dipulihkan oleh ahli yang mengatasi masalah syaraf kejepit, yaitu dengan cara salat.

"Lenturin tubuh kita," kata dr. Zaidul Akbar.

"Nih caranya paling gampang adalah sholat," lanjut dr. Zaidul. 

"Kalau orang yang biasa sholat, tubuhnya pasti akan lentur," tegas dr. Zaidul lagi. 

Topik
cara sembuhkan saraf kejepittante ernieresep anti loyo

Berita Lainnya

Berita

Terbaru