Genta Alparedo Digadang-gadang Menjadi The Next Juan Revi

Dec 25, 2021 20:05
Genta Alparedo (bawah) saat berebut bola dengan Hanif Sjahbandi (foto: official Arema FC)
Genta Alparedo (bawah) saat berebut bola dengan Hanif Sjahbandi (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Pemain muda baru Arema FC, Genta Alparedo digadang-gadang dapat menjadi 'The Next Juan Revi'. Hal itu karena pemain berusia 20 tahun itu senang mengenakan jersey bernomor punggung 77.

Satu legenda Arema FC, Juan Revi yang berhasil mengantarkan tim Singo Edan meraih gelar juara pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010 silam tidak bisa dilupakan. Sebab, pria asli Malang itu berperan sangat penting saat itu.

Dengan permainan yang lugas dan dominan di lini tengah, Juan Revi digadang-gadang memiliki pemain penerus di masa mendatang. Hal itu nampaknya menjadi nyata kala Genta Alparedo didatangkan Arema FC di jeda kompetisi Liga 1 2021/2022.

Salah satu alasan Genta dapat dijadikan The Next Juan Revi karena yang gemar mengenakan jersey dengan nomor punggung yang berunsur angka 7. Hal itu juga sama dengan apa yang digunakan Juan Revi yang selalu menggunakan jersey dengan unsur angka 7 di dalamnya.

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana sendiri berharap kepada Genta agar menjadi satu pemain yang mampu mendorong prestasi tim pada putaran kedua nanti. Bahkan Gilang tak menampik jika ada beberapa pemain lagi yang akan bergabung dengan tim Singo Edan.

“Genta adalah salah satu rekrutan pertama di masa jeda jelang putaran kedua. Mohon doa dan dukungan Aremania agar selanjutnya ada beberapa pemain lagi yang akan bergabung untuk mengangkat posisi Arema FC menjadi lebih baik,” ungkap Gilang.

Sementara Genta mengaku bangga dapat bergabung bersama klub besar Arema FC, sebab sejak menjadi pemain sepakbola pemula dirinya mengaku sering mengikuti sepak terjang Singo Edan. 

"Arema FC klub besar, semua ingin bergabung. Dan mimpi saya dapat terwujud. Saya akan kerja keras untuk prestasi Arema FC,” ujar Genta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
genta alparedojuan reviArema FCBerita Olahraga

Berita Lainnya

Berita

Terbaru