Peringati Hari Ibu, DPC PKS Sukun Gelar Senam Nusantara, Launching Konsultasi Keluarga

Dec 19, 2021 20:21
Sekretaris Komisi D DPRD Kota Malang dari Fraksi PKS yakni Rokhmad saat menyerahkan hadiah kepada masyarakat Perumahan Gadang Regency, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Minggu (19/12/2021). (Foto: Humas PKS Kota Malang)
Sekretaris Komisi D DPRD Kota Malang dari Fraksi PKS yakni Rokhmad saat menyerahkan hadiah kepada masyarakat Perumahan Gadang Regency, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Minggu (19/12/2021). (Foto: Humas PKS Kota Malang)

JATIMTIMES - DPC PKS Sukun Kota Malang mengemas peringatan Hari Ibu tahun 2021 dengan menggelar acara senam nusantara, launching konsultan keluarga hingga makan bersama. Peringatan Hari Ibu ini mengusung tema "Sejuta Cinta Untuk Ibu". 

Acara peringatan Hari Ibu 2021 ini digelar di halaman kediaman Sekretaris Komisi D DPRD Kota Malang Rokhmad di Perumahan Gadang Regency Blok E-18, Kecamatan Sukun, Kota Malang. 

Ketua DPC PKS Sukun Agus Cahyono menyampaikan, untuk kegiatan senam nusantara dihadiri setidaknya 170 orang peserta yang terdiri dari tiap DPRa atau kelurahan. 

Kemudian launching konsultan keluarga dengan menghadirkan Ustaz Heru Jonatan bersama istri, serta Ustaz Suli Hamdani bersama ibu. Di mana dengan adanya konsultan keluarga, dapat menjadi lahan berkonsultasi serta bercerita permasalahan yang ada. 

"Terima kasih kepada panitia dan semua yang hadir, ayo gerakan senam, olahraga terus kita biasakan agar fisik kita sehat dan rohani juga sehat," ujar Agus Cahyono dalam keterangan tertulis yang diterima JatimTIMES.com, Minggu (19/12/2021). 

Acara peringatan Hari Ibu 2021 ini juga dikemas dengan sangat menarik. Yakni dengan menyediakan beragam hadiah doorprize bagi peserta yang beruntung. 

Senam.

Sementara itu, Sekretaris Komisi D DPRD Kota Malang sekaligus Wakil Ketua Fraksi PKS yakni Rokhmad mengajak kepada masyarakat untuk terus menjaga kesehatan tubuh, salah satunya dengan berolahraga. 

"Ingat nabi kita itu tersehat sedunia karena salah satu resepnya gerak badan saat ke masjid, utamanya saat salat shubuh, kedua karena hatinya bersih rajin ibadah dan suka memaafkan," terang Rokhmad. 

Selain itu, terselenggaranya peringatan Hari Ibu 2021 yang sukses ini merupakan wujud dari kebersamaan dan gotong royong para kader PKS bersama masyarakat. Rokhmad mengajak agar semua pihak menjadikan jabatan sebagai ladang ibadah amal sholih. 

"Semoga tahun 2022 semakin sehat sukses dan corona sirna, Selamat hari ibu titip pesan cium tangan peluk ibu kita doa terbaik untuk ibu kita bahagia dunia reuni di surga. Aamiin," ucap Rokhmad. 

Sementara itu, acara yang sudah sejak awal meriah dan para anggota tampak antusias ini semakin semarak dengan pemberian hadiah kepada juara lomba pada peringatan Hari Pahlawan bulan lalu. 

"Berakhir seru karena pembagian juara pemenang lomba memperingati hari pahlawan  yaitu juara satu dari Kelurahan Bandulan, juara dua Kelurahan Bandungrejosari dan juara tiga Kelurahan Karang Besuki," pungkas Rokhmad. 

Topik
RokhmadAgus Cahyonorelokasi korban SemeruFraksi PKS

Berita Lainnya

Berita

Terbaru