Makeup Mata Kristal Diprediksi Jadi Tren Kecantikan 2022, Tertarik Mencoba?

Dec 19, 2021 11:31
Makeup mata kristal yang diprediksi menjadi tren di tahun 2022. (Foto: Instagram @ponysmakeup).
Makeup mata kristal yang diprediksi menjadi tren di tahun 2022. (Foto: Instagram @ponysmakeup).

JATIMTIMES - Pergantian tahun sebentar lagi tiba. Berbagai prediksi tren untuk tahun 2022 bermunculan. Salah satunya tren makeup yang bakal menjadi favorit banyak kalangan di tahun depan.

Ya, perubahan tren kecantikan menjadi suatu hal yang sangat dinanti-nanti. Terutama, bagi kalian yang suka bermakeup. Tren ini biasanya menjadi acuan untuk kalian yang ingin tampil up-to-date di segala kesempatan.

Berbicara soal tren kecantikan, platform media sosial dan berbagi gambar, Pinterest baru-baru ini merilis prediksi tren kecantikan 2022. Prediksi tersebut, berdasarkan data pencarian global dengan periode analisis mulai Oktober 2019 hingga September 2021.

Nah, tren 'Makeup Mata Kristal' menjadi salah satu yang diprediksi bakal laris manis lho. Dari laporan Pinterest, makeup dan aksesori kecantikan bling-bling akan semakin banyak diminati. Pencarian makeup mata kristal di tahun 2021 ini bahkan naik sebanyak 110 persen.

Buat kalian yang tak mau ketinggalan zaman, tak ada salahnya mulai mencoba tren makeup mata tersebut saat ini. Salah satu kuncinya, sebelum mengaplikasikan eyeshadow dan menaburkan kristal di kelopak mata disarankan untuk menggunakan primer  terlebih dahulu.

Primer ini berguna untuk membuat warna eyeshadow menjadi lebih intens dan tahan lama. Pun, bisa membuat menempel dan mengkilap di kelopak mata.

191221_mata-crystal.psd773020e8bc0aba48.png

Berikutnya, pulaskan eyeshadow shimmer di kelopak mata. Gunakan kuas khusus eyeshadow untuk membaurkan eyeshadow shimmer. Pilih warna yang cenderung netral, seperti emas, cokelat, abu-abu, atau warna mutiara. Tekstur eyeshadow shimmer yang lembut dan mengilap membuat tampilan mata kamu terlihat lebih glamor.

Jangan lupa bingkai mata dengan eyeliner warna hitam agar penampilan matamu tampak dramatis, membuat sorot matamu lebih tajam dan mempesona. Kemudian, aplikasikan juga maskara untuk membuat bulu matamu lentik.

Terakhir, sempurnakan makeup mu dengan menempelkan kristal di kelopak mata. Tuangkan kreativitas sesuka hati. Pilih kristal yang dijual khusus untuk makeup ya, sehingga sudah sesuai bentuk, warna dan ukuran.

Topik
tren makeup 2021Tren Kecantikanmata kristalsinopsis ikatan cinta 19 desemberdunia kecantikan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru