Gabung Menjadi Mitra GoCar Malang, Dapatkan Kesempatan Raih Penghasilan Rp 1 Juta per Hari

Dec 13, 2021 16:50
Pihak GoJek sedang membagikan brosur kepada para calon mitra di stand yang berada di depan Foodcourt MOG, Senin (13/12/2021). (Foto: Tubagus Achmad/JatimTIMES)
Pihak GoJek sedang membagikan brosur kepada para calon mitra di stand yang berada di depan Foodcourt MOG, Senin (13/12/2021). (Foto: Tubagus Achmad/JatimTIMES)

JATIMTIMES - GoJek, aplikasi penyedia layanan transportasi terbesar di Indonesia sedang membuka kesempatan bagi masyarakat luas untuk bergabung menjadi mitra GoCar.

Berdiri sejak tahun 2010, GoJek terbukti telah membantu dan memberikan dampak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat di Indonesia. Melalui GoCar, GoJek juga telah banyak berkontribusi dalam meningkatkan pendapatan para pengemudi GoCar.

Stand GoJek didepan Foodcourt Mal Olympic Garden (MOG) Malang.

Ada banyak keuntungan yang didapat jika bergabung menjadi mitra GoCar. Mulai dari bonus pendapatan hingga Rp 1 juta per hari; asuransi kesehatan dan jiwa bagi mitra bersama keluarga dengan premi yang terjangkau.

Tidak berhenti di situ, juga terdapat promo spesial khusus mitra untuk pembelian bahan bakar, bahan makanan dan lainnya; program bantuan pinjaman untuk pengeluaran tidak terduga mitra tanpa kerumitan; serta program pembelajaran mitra berupa kursus gratis Bahasa Inggris, bisnis dan banyak lagi, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Brosur.

Untuk mendaftar menjadi mitra GoCar saat ini cukup mudah. Pertama unduh Aplikasi GoPartner di Playstore. Kemudian pilih opsi untuk "Daftar Jadi Mitra". Lalu pilih opsi untuk menjadi mitra "GoCar".

Setelah itu calon mitra harus melengkapi formulir dan mengunggah data asli yang masih berlaku. Terakhir, pastikan nomor handphone yang didaftarkan aktif. Karena calon mitra akan dihubungi oleh pihak GoJek apabila telah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Pembukaan pendaftaran kali ini dikhususkan bagi kalian yang berdomisili dan ber-KTP Malang Raya. Mulai hari ini bisa mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun GoCar di tiga tempat.

Barcode.

Yakni di Mal Olympic Garden (MOG) tepatnya di depan foodcourt lantai 3 mulai tanggal 13-19 Desember 2021. Lalu juga bisa di Malang Town Square (Matos) di depan Hypermart mulai tanggal 17-19 Desember 2021. Dan bisa juga ke Kantor GoJek Malang mulai tanggal 13-17 Desember 2021.

Sementara itu, untuk stand di MOG, sejak siang tadi sudah mulai banyak calon mitra yang mengambil brosur dan berminat untuk menjadi mitra GoCar.

Salah satu calon mitra GoCar yakni Bagus mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini dirinya memang merasa kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan. Jadi menurutnya, dengan pembukaan pendaftaran menjadi mitra GoCar ini merupakan salah satu solusi untuk mendapatkan tambahan penghasilan.

"Adanya pendaftaran mitra GoCar ini saya akan manfaatkan peluang ini untuk meningkatkan pendapatan saya, kalau bisa sesuai target Rp 1 juta per hari kan alhamdulillah" ujar Bagus kepada JatimTIMES.com.

Untuk itu manfaatkan peluang untuk mendapatkan penghasilan Rp 1 juta per hari dengan menjadi mitra GoCar. Ayo daftar segera, banyak keuntungan telah menanti.

Topik
Gojekdaftar mitra gocaraplikasi Gojekstefanus asat gusma

Berita Lainnya

Berita

Terbaru