Shisha Queen, Tempat Nongkrong Penggemar Shisha di Kepanjen

Dec 11, 2021 17:24
Pemilik Shisha Queen Ririn Indah saat menjamu para pengunjung.(Foto: Riski Wijaya/MalangTIMES).
Pemilik Shisha Queen Ririn Indah saat menjamu para pengunjung.(Foto: Riski Wijaya/MalangTIMES).

JATIMTIMES - Kabar baru bagi penggemar Shisha di Malang Raya, khususnya bagi yang berada di Kepanjen, Kabupaten Malang. Pasalnya, saat ini sudah hadir Shisha Store di Kepanjen, yakni Shisha Queen Lounge and Cafe. 

Shisha Queen, begitu akrab disebut menawarkan sensasi merokok khas ala timur tengah. Bahkan, di kafe yang baru beroperasi sejak Agustus 2021 ini, juga menawarkan varian rasa Shisha produk dalam negeri. 

"Kita bekerjasama dengan Jerman, kita pakai Liquid Tombacco. Ada 20 rasa yang kita ambil dari masing-masing daerah di Indonesia. Kalau di Malang merupakan khas apel, jadi kita juga ada rasa apel," ujar pemilik Shisha Queen Lounge and Cafe, Ririn Indah, Sabtu (11/12/2021).

Ririn mengaku bahwa merokok dengan Shisha merupakan kegemarannya. Berangkat dari hal itu, dirinya melihat ada peluang yang cukup baik untuk berbisnis Shisha di Kepanjen. 

"Kebetulan saya kerja sama dengan produk terbaru tombacco, dan baru di launching. Untuk hari ini ada spesial harga, besok sudah normal. Dan ternyata penggemar shisha di Kepanjen juga banyak. Saya tangkap ada prospek yang bagus," terang Ririn. 

Sedangkan untuk harga yang ditawarkan di kafe ini juga terbilang cukup terjangkau di kantong. Untuk satu bong shisha, ia patok dengan harga Rp 50 ribu, pada weekday, atau Senin hingga Jumat. Sedangkan untuk weekend, harganya menjadi Rp 60 ribu untuk satu bong-nya. 

"Harga segitu sangat murah dibandingkan dengan di Jakarta yang mencapai Rp100 ribu," imbuhnya.

Selain itu, lanjut Ririn, di Shisha Queen Lounge dan Cafe ini selain menyediakan shisha, juga ada berbagai menu makanan yang rasanya tak kalah dengan resto-resto ternama dan harganyapun sangat terjangkau.

"Menu makanan juga ada. Ada nasi goreng, steik, bahkan masakan eropa (western food) seperti pizza, burger, dan sebagainya. Untuk harga sangat terjangkau," pungkas Ririn.

Topik
shisha store kepanjenshisha queendugaan jual beli jabatan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru