Anti-Nyentrik, Inspirasi Outfit Color Combo Blue and Yellow Buat Penampilan Semakin Kece

Dec 08, 2021 08:03
Outfit color combo anti-nyentrik, perpaduan warna blue and yellow. (Foto: Instagram @evelilycp).
Outfit color combo anti-nyentrik, perpaduan warna blue and yellow. (Foto: Instagram @evelilycp).

JATIMTIMES - Busana color combo menjadi salah satu fashion item yang cukup ngetren pada  tahun 2021 ini. Hanya, tak semua orang merasa percaya diri untuk mengenakannya.

Sebagian orang menilai outfit berwarna akan terlihat nyentrik. Padahal, itu bisa diakali dengan pakaian bermotif atau kombinasi warna yang tak terlalu mencolok. Blue dan yellow misalnya, meski terkadang kedua warna ini terlihat mencolok. 

Kalian bisa memilih yang lebih terlihat soft lho. Atau bermain pada motif-motif agar tetap terlihat kece tanpa nyentrik.

Berikut inspirasi padu padan outfit color combo blue and yellow yang bisa kalian tiru nih.

Pertama, long dress puff sleve motif bunga-bunga warna biru. Pakaian ini akan terlihat lebih simpel dan kekinian. Kalian bisa mengombinasikan dengan kaus warna kuning sebagai outfit dalamnya. Tambahkan beret hat warna kebiruan dan juga boots hitam.

Kedua, blazer dan rok mini. Pemilihan blazer akan membuat tampilan terlihat lebih formal. Tapi jangan khawatir. Dengan warna kuning yang kalian pakai, kesan formal tetap terasa, hanya lebih santai.

Padukan dengan kaus warna hitam sebagai outfit dalam, lalu rok mini kebiruan motif bunga. Kenakan boot warna hitam dan beret hat warna kuning. Khas old fashion nih.

Ketiga, celana oversize biru keabuan juga bisa menjadi pilihan. Kalian bisa memadukannya dengan atasan turtleneck bermotif bunga saja. Ala pakaian vintage tapi kece abis, beret hat warna kuning biar leboh terlihat berwarna ya.

Keempat, memadukan warna biru terang dengan pakaian bermotif kombinasi yellow. Kalian bisa memilih blazer oversized untuk warna birunya, kemudian kenakan turtleneck motif bunga press body sebagai dalaman busana. Kenakan celana hitam, beret hat warna biru agar makin ala vintage fashion.

Kelima, kalian bisa mengenakan atasan berupa kemeja atau blouse lengan pendek warna kuning soft. Padukan dengan rok mini motif tartan kombinasi kuning dan biru. Simpel, kece, anti ribet, cocok buat hangout nih.

Keenam, one set outfit. Buat yang tidak terbiasa memadukan aneka warna, one set outfit bisa jadi pilihan nih. Kalian bisa mengenakan satu setelan khas perpaduan warna kuning dan biru atau motif tartan. Tambahkan saja vest bergambar boneka warna hitam agar tampak lucu. 

Topik
color comboDrakor baruInspirasi BusanaLafayette Cafe

Berita Lainnya

Berita

Terbaru