Batu Street Food Festival Cita Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima Kembali Hadir di Balai Kota Among Tani

Dec 04, 2021 17:46
Batu Street Food & Culinary Festival dihadirkan Dinas Pariwisata Kota Batu.
Batu Street Food & Culinary Festival dihadirkan Dinas Pariwisata Kota Batu.

JATIMTIMES - Batu Street Food & Culinary Festival kembali hadir di tahun 2021 ini setelah sempat satu tahun vakum lantaran pandemi Covid-19. Even yang digelar Dinas Pariwisata Kota Batu ini bakal digelar pada 7-8 Desember di Balai Kota Among Tani, Kota Batu.

Seperti tahun-tahun sebelumnya yang selalu menghadirkan chef terkenal, kali ini Batu Street Food Festival menghadirkan guest star chef Olivia yang merupakan Masterchef Indonesia season 8. 

Kali ini tema yang diusung ‘Tempoe Doeloe’, tentunya dengan cita rasa bintang lima harga kaki lima. Harga makanan yang disajikan dibandrol mulai Rp 5 ribu sampai termahal Rp 25 ribu. 

Selain itu juga ada cooking competition, live dj performance, juggling & mixology performance, acoustic/band, zumba dance, dan live fruit carving.

Tidak hanya itu saja, pengunjung juga bisa membuat vlog saat mendatangi acara, karena panitia juga menggelar lomba vlog dengan hadiah jutaan rupiah. Jadi bagi pengunjung yang datang dijamin puas menikmati kuliner di sana.

Batu Street Food kembali hadir untuk mendongkrak tingkat pertumbuhan ekonomi, sebagai pemikat tingkat belanja wisatawan serta pelengkap kebutuhan wisatawan dalam menikmati perjalanannya,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Arief As Siddiq.

Arief menambahkan, Batu Street Food Festival 2021 ini bekerjasama dengan PHRI Kota Batu. Makanan yang disajikan kepada pengunjung berkualitas hotel namun harganya ekonomis.

“Untuk mengangkat kuliner khas Kota Batu. Khususnya melalui tangan-tangan chef dari hotel, dengan cita rasa kelas hotel tapi harga kaki lima,” kata Arief mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Batu.

Jadi pengunjung yang datang ini tidak perlu khawatir karena harganya yang terjangkau, tetap dengan memperhatikan kualitas yang terjamin. “Harga murah tetap diberikan dengan pelayanan yang terbaik,” ujar Arief, Sabtu (4/12/2021).

Sekaligus sebagai upaya menarik perhatian wisatawan untuk datang ke Kota Batu. Juga untuk mengenalkan bahwa setiap tahunnya Kota Batu memiliki agenda bagi pencinta kuliner.

Topik
Batu Street Food Festivalcukai table tennis championshippariwisata kota batu

Berita Lainnya

Berita

Terbaru