Viral Video Anak Bertemu Ibunya yang ODGJ Setelah 15 Tahun, Sampai Lemas dan Menangis

Nov 17, 2021 13:20
Seorang anak bertemu ibunya yang ODGJ setelah 15 tahun (Foto: YouTube Sinau Hurip)
Seorang anak bertemu ibunya yang ODGJ setelah 15 tahun (Foto: YouTube Sinau Hurip)

JATIMTIMES - Kisah haru ini dialami seorang pria asal Sragen. Pasalnya, setelah 15 tahun tak bertemu sang ibu, pria itu akhirnya bisa melihat ibu kandungnya. 

Diketahui, sang ibu ternyata merupakan ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa). Selama ini, ibu yang diketahui bernama Marni itu tinggal di salah satu pom bensin di Kudus, Jawa Tengah

Di pom bensin tersebut, Marni  tidak ngamuk atau menggangu orang sekitar. Marni justru turut membersihkan lingkungan sekitar dan menyapu di sekitar pom tersebut. 

Dalam video yang diunggah di channel YouTube Sinau Hurip pada 15 November 2021 dengan judul 'ANAKNYA TERDUDUK MENANGIS, 15 TAHUN BARU KETEMU KELUARGANYA LAGI' terlihat keluarga Marni dari Ngawi, Jawa Timur yang datang menjemputnya. 

Pria yang merupakan anak pertama Marni pun sangat senang karena bisa bertemu sang ibu. Saat melihat kondisi sang ibu, pria yang tak diketahui namanya itu menangis hingga lemas.

Adi, yang memiliki channel tersebut lantas meminta pria itu untuk memeluk sang ibu. Sayangnya sang ibu seakan tidak mengenali sang putra dan menolak untuk memeluknya. 

Kemudian, Adi menanyakan Marni apakah mengenal pria di sebelahnya. Ternyata Marni mengenalinya yakni sang pakde bernama Suradi.

Adi lantas membujuk Marni untuk pulang bersama keluarganya. Marni sempat tampak bingung dan menolak. 

Namun, saat dibujuk Adi secara perlahan Marni akhirnya mau. Marni lantas diantar oleh Adi masuk ke mobil dan ditemani oleh pakdenya Suradi. 

Putra pertama Marni itu pun lalu berterima kasih kepada Adi dan kepada pihak pom bensin. Adi lalu meminta agar Marni segera dirawat. 

Ia menyarankan agar anak Marni itu bisa mengurus KTP dan BPJS agar segera bisa dirawat di rumah sakit jiwa (RSJ). Tak lama, pria itu menunjukkan sebuah foto saat Marni menikah.

Tak ayal, anak pertama Marni itu langsung menangis. Terlihat sekali pria itu sangat menyayangi sang ibu meski dalam kondisi yang tidak sehat. 

Topik
Jawa Tengahvideo viralkisah haru anak dan ibuKonferensi PWI Jatimberita viralBerita Jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru