Aremania Mulai Rindu 'Nribun', Tapi..

Nov 08, 2021 20:07
Program Face Tribun yang telah dijalankan oleh Arema FC (foto: Liga Indonesia Baru)
Program Face Tribun yang telah dijalankan oleh Arema FC (foto: Liga Indonesia Baru)

JATIMTIMES - Aremania nampaknya mulai merindukan duduk di dalam stadion untuk mendukung Arema FC saat berlaga di kompetisi. Hal itu berkaca dari kompetisi luar negeri yang mulai dipenuhi oleh suporter masing-masing tim.

Saat ini, kompetisi Liga 1 2021 kembali digelar dengan sistem series. Bahkan digelarnya kompetisi itu juga tidak dihadiri oleh penonton atau suporter sesuai kesepakatan PSSI dan Satgas Covid-19.

Namun menariknya, manajemen Arema FC memiliki satu cara tersendiri untuk membuat kompetisi itu lebih menarik. Salah satunya dengan mendatangkan suporter meski hanya melalui foto wajah yang ditaruh di setiap tempat duduk.

Melalui program Face Tribun itu, Aremania tampak 'hadir' di Stadion Manahan pada Sabtu (6/11/2021). Meski nampaknya kerinduan untuk duduk langsung untuk mendukung tim kesayangan tidak bisa dibendung oleh Aremania.

Salah satunya diungkapkan, Yonesa Mulrian Permadansyah yang sebenarnya ingin mendukung Arema FC secara langsung. Namun program Face Tribun merupakan sebuah pengobat rindu dirinya untuk merasakan euforia stadion kendati secara fisik tidak bisa hadir langsung.

“Ini untuk mengobati rindu saya mendukung Arema FC, meski melalui program Face Tribun, namun tentunya ini adalah salah satu akses kesempatan yang diberikan untuk mendukung Arema dengan cara yang berbeda,” ungkap Yonesa.

Yonesa sendiri menyatakan apresiasinya terhadap program Face Tribun. Bahkan ia kagum karena baru tim Arema FC yang mampu menjalankan program seperti ini untuk mengakomodir kerinduan suporter.

“Sementara di Indonesia masih Aremania saja yang sudah mulai merealisasikan ini, beberapa supporter lain masih sekadar konsep, sayang kalau gak kita support,” jelas Yonesa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCpertandingan aremaprogram face tribun

Berita Lainnya

Berita

Terbaru