Anti Norak, Inspirasi Outfit Color Combo buat Tampilan Makin Stylish

Nov 08, 2021 07:57
Outfit color combo anti norak untuk gaya yang lebih modis. (Foto: Instagram @evelilycp).
Outfit color combo anti norak untuk gaya yang lebih modis. (Foto: Instagram @evelilycp).

JATIMTIMES - Gaya berbusana setiap fashionista tentunya sangat beragam. Beberapa ada yang memilih mengenakan warna netral saat menemani hari-hari mereka. Tapi tak sedikit pula yang memilih mengenakan busana dengan banyak warna saat melakukan padupadan.

Buat yang ingin mencoba tabrak warna untuk fashion sehari-hari, sepertinya tak harus takut dilebeli norak. Karena padupadan yang tepat dijamin membuat tampilan lebih asyik. Salah satu yang bisa dijadikan inspirasi yakni, pemakaian outfit color combo

Busana ini, tak begitu banyak menghadirkan warna. Biasanya, identik dengan dua khas warna untuk dipadukan menjadi satu style. Nah, buat kalian yang tetap ingin tampil stylish tapi dengan outfit berwarna, coba saja dengan perpaduan warna biru dan ungu.

Style pertama, kalian bisa menciptakan busana elegan yang cocok untuk dikenakan saat pesta apapun. Bertema khas old fashion misalnya, dengan menggunakan outfit transparan, lalu menggunakan layering dengan gaun yang tidak terlalu panjang kombinasi warna ungu gelap dan biru. Terlihat semakin khas ala old fashion, bisa tambahkan beret hat warna kebiruan lho.

Style kedua, khas busana summer atau untuk acara piknik bersama keluarga atau pasangan nih. Kalian bisa mencoba mengenakan model busana crop top warna ungu lilac. Kemudian, padukan dengan celana warna kebiruan kombinasi putih bermotif bunga. Simple, dan tetap modis.

Style ketiga, ala pakaian Jepang. Misalnya, model atasan yang membentuk bagian depannya mirip dengan busana jepang. Pilih yang kombinasi ungu gelap dan biru. Lalu, tinggal dipadukan dengan celana ungu gelap. Busana ini akan membuatmu tampak lebih stunning lho.

Style keempat, masih ala old fashion. Kalian bisa memilih model kemeja corak warna keunguan. Lalu tinggal dipadukan dengan celana biru cerah. Gaya ini, bakal menampilkan tampilan yang stylish tapi tidak ribet.

Style kelima, pemakaian blazer ala old fashion. Yakni, khas blazer warna keunguan yang memiliki aksen di bagian leher rumbai warna kebiruan boleh banget dicoba. Padukan dengan legging ungu biar anti mainstream. Jangan lupa beret hat agar makin on point.

Style keenam, layering outfit. Kalian bisa memilih busana atasan turtle neck bermotif bunga warna biru. Kemudian, padukan dengan blazer polos warna biru muda. Padukan juga dengan bawahan warna ungu muda, dan kenakan beret hat sebagai outfit penunjangmu.

Topik
Inspirasi Outfitcolor comboinspirasi old fashionpadupadan warnapenyakit ambeienDunia fashion

Berita Lainnya

Berita

Terbaru