TBC Sembuh Total Tanpa Obat, Hanya dengan Minum Ramuan ini dan Rasakan Perubahannya

Nov 06, 2021 08:22
Ilustrasi (Foto: Alodokter)
Ilustrasi (Foto: Alodokter)

JATIMTIMES - Terdapat ramuan yang diberikan dr. Zaidul Akbar untuk menyembuhkan penyakit TBC secara cepat. Menurut dr. Zaidul Akbar, ramuan yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif untuk menyembuhkan TBC.

Ramuan ini bukan sembarang ramuan, karena telah dibuktikan oleh beberapa pasien dr. Zaidul yang mengalami TBC.

Melansir melalui kanal YouTube Bisikan.com yang diunggah pada 5 November 2021, dr. Zaidul Akbar meresepkan ramuan penyembuh TBC. TBC atau tuberkulosis sendiri merupakan suatu penyakit yang dapat dikatakan cukup serius dan tentunya berbahaya.

TBC terjadi akibat penumpukan bakteri kecil yang ada pada paru-paru. Gejala yang ditimbulkan dari penyakit TBC yakni batuk yang tidak ada sembuhnya dan selalu mengeluarkan bercak darah.

Jika mengalami hal tersebut, maka sudah dipastikan bahwa seseorang sedang mengalami TBC. Penyakit ini jika dibiarkan begitu saja tanpa ada penanganan medis maka akan memperburuk keadaan.

Namun jangan khawatir, dr. Zaidul Akbar memiliki ramuan yang cukup mudah untuk sembuhkan TBC. Ramuan tersebut sangat mudah untuk dibuat, dan tentunya tidak akan mengeluarkan biaya mahal.

Ramuan yang dimaksud adalah berbahan dasar kunyit dan jeruk nipis.

"Ada banyak dipakai, termasuk salah satunya kunyit, jeruk nipis," kata dr. Zaidul Akbar.

Kedua bahan itu dipercaya bahkan telah diakui akan manfaat yang terkandung di dalamnya. Kunyit dan jeruk nipis bisa membantu membersihkan paru-paru yang terkena bakteri.

Sehingga penyakit TBC dengan cepat akan segera sembuh total.

"Baik untuk tbc kelenjar, tbc tulang atau TBC paru," kata dr. Zaidul Akbar.

Semua jenis TBC bahkan yang telah parah bisa sembuh dengan ramuan ini. Cara membuat ramuan ini cukup mudah, yakni haluskan kunyit lalu seduh dengan air hangat dan masukan air jeruk nipis di dalamnya.

Minumlah ramuan ini secara teratur jangan setiap hari dan disarankan tidak terlalu banyak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
dr zaidul akbarramuan penyembuh tbcramuan herbalproduk herbalobat obatan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru