Flaming Night Bar Take Over di Golden Tulip Holland Resort Batu, Meriahkan Momen Halloween

Nov 01, 2021 13:26
Salah satu bartender saat meracik minuman di Golden Tulip Holland Resort Batu. (Foto: Golden Tulip Holland Resort Batu)
Salah satu bartender saat meracik minuman di Golden Tulip Holland Resort Batu. (Foto: Golden Tulip Holland Resort Batu)

JATIMTIMES - Golden Tulip Holland Resort Batu tahun ini kembali ikut memeriahkan momen Halloween dengan menggelar acara bertemakan “Flaming Night Bar Takeover”.

Acara ini digelar untuk menyambut Halloween Season dengan sebuah aktivitas yang atraktif dan sebagai trendsetter hotel dengan event-event yang menarik di Malang Raya.

Sekitar 50 orang pengunjung terlihat sangat menikmati acara yang digelar. Acara ini dikemas dengan berbagai macam permainan seru, juga diwarnai dengan kostum yang diadopsi dari film Money Heist dan juga berbagai macam masquerade.

Bukan hanya itu saja Golden Tulip Holland Resort Batu juga mendatangkan dua bartender berbakat dari Surabaya. Yakni Donny Kusuma dan Zacky Bojeck sebagai Guest Bartender yang akan menyajikan cocktail spesial dalam acara ini.

Para pengunjung pun mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai doorprize dan memenangkan staycation di Golden Tulip Holland Resort Batu.

“Dengan diadakannya acara ini kami harapkan dapat membuat Golden Tulip Holland Resort Batu semakin populer dan menjadi tujuan utama para tamu, banyak inovasi-inovasi yang dilakukan termasuk pada event halloween kali ini kami mendatangkan dua bartender dari Surabaya untuk memanjakan tamu penikmat cocktail yang hadir” kata Food and Beverages Manager, Roland Pratama.

Tak berhenti di situ, hotel dengan fasilitas yang cukup lengkap ini pun akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu yang berkunjung ke kota Batu. 

Topik
golden tulip holland resort batuHalloweentri achmadi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru