5 Aplikasi Video Bokeh Android Terbaik yang Harus Dimiliki

Oct 28, 2021 15:33
Aplikasi Video/ Photo Bokeh (Sc: Youtube/Lee Zavitz)
Aplikasi Video/ Photo Bokeh (Sc: Youtube/Lee Zavitz)

Fitur bokeh pada ponsel Android menjadi satu fitur yang banyak digunakan dalam fotografi ponsel. Namun, sayangnya belum semua fitur di Android belum mendukung fitur bokeh untuk Android. Hal inilah yang kemudian membuat banyak orang mencari aplikasi video bokeh Android terbaik.  

Mendapatkan efek video yang tampak lebih menarik tentu menjadi alasan aplikasi bokeh pada akhirnya banyak dicari. Nah, lalu apa saja rekomendasi aplikasi bokeh terbaik? Berikut 5 di antaranya dikutip laman media-n.id :  

 

Gambar sampul

1. Bokeh Camera Effects

Aplikasi video bokeh Android terbaik yang pertama adalah Bokeh Camera effects. Fitur yang disediakan pada aplikasi ini cukup memadai dengan ada lebih dari 33 lebih efek yang bisa digunakan oleh pengguna.  

Bentuk bokeh yang lebih dari 36 ini tentunya juga akan memberikan efek yang menakjubkan pada hasil video yang dibuat dengan kamera Android. Aplikasi ini sendoro bisa didapatkan dengan gratis di play store. Pengguna hanya perlu 18 MB ruang kosong untuk bisa menyimpan aplikasi ini di ponsel.  

 

Gambar sampul

2. Blur Video  

Blur Video menjadi aplikasi video bokeh selanjutnya yang patut untuk dicoba. Aplikasi ini menghadirkan fitur yang dapat membantu pengguna untuk mengedit video yang telah direkam sebelumnya. Aplikasi yang dapat membuat blur pada background video ini juga termasuk dalam aplikasi yang mudah digunakan.  

Ada berbagai fitur berbeda yang menarik untuk digunakan dalam aplikasi ini. Mendapatkan berbagai macam efek menarik dari fitur bokeh pada aplikasi Inshot ini juga akan membuat video tampak bagus. Pengguna juga bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di playstore hanya dengan menyiapkan ruang penyimpanan sebesar 31 MB.  

 

Gambar sampul

3. InShot  

Inshot bukan lagi aplikasi asing bagi pengguna Android. Aplikasi bokeh video Android terbaik ini memang bisa dibilang multifungsi karena bisa digunakan untuk mengedit berbagai macam efek.  Inshot memang tidak menghasilkan efek blur yang tampak seperti kamera DSLR namun, tentunya efek blurnya tetap menarik untuk dilihat.  

Pengguna bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di play store. Nilai rating dari aplikasi ini sendiri sudah berhasil mendapatkan 4,8 bintang dengan ulasan positif. Namun, bagi pengguna yang ingin memiliki aplikasi ini dianjurkan untuk mengosongkan ruang lebih dari 48 MB.  

 

Gambar sampul

4. Mago Video  

Mago Video adalah aplikasi video blue selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan. Tidak kalah dengan 3 aplikasi sebelumnya, pada aplikasi ini juga menawarkan banyak fitur menarik. Berbagai fitur menarik yang ditawarkan akan membuat video tampak lebih fun dan bagus saat diunggah.  

Tentunya efek blur pada aplikasi ini juga akan membuat video menjadi bokeh saat merekam. Bahkan aplikasi ini juga menawarkan efek glitch pada video bokeh yang telah diedit oleh pengguna.  

 

Gambar sampul

5. Square Video  

Rekomendasi terakhir untuk membuat video bokeh di Android adalah milik aplikasi Square Video. Aplikasi ini bisa dibilang sudah cukup terkenal sebagai aplikasi ketiga untuk membuat video menjadi bokeh. Fitur untuk merubah arah video juga menjadi keunggulan dari aplikasi ini.  

Tentunya keunggulan lain dari aplikasi ini adalah adanya efek bokeh yang akan membuat video tampak lebih bagus. Ditambah dengan berbagai pilihan efek background yang bisa digunakan pengguna. Aplikasi ini bisa didapatkan gratis melalui play store dengan menyisakan ruang penyimpanan 18 Mb.  

 

Nah, itulah tadi aplikasi video bokeh Android terbaik yang bisa digunakan untuk membuat video di Android tampak lebih bagus. Tentunya pengguna juga bisa mendapatkan semua aplikasi ini dengan gratis melalui play store. Semua rekomendasi aplikasi tersebut juga merupakan aplikasi resmi yang pernah diulas media-n.id dan tidak akan membuat ponsel mengalami kerusakan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
bokehefek bokehaplikasi efek bokeh

Berita Lainnya

Berita

Terbaru