Apa Kabar Malinda Dee? Pembobol Citibank yang Silikon Payudara dan Bokongnya Pernah Pecah

Oct 28, 2021 13:23
Malinda Dee (Foto:
Malinda Dee (Foto:

JATIMTIMES - Masih ingat dengan Malinda Dee, tersangka penggelapan uang nasabah yang sempat viral di tahun 2012 lalu? Karena kasus itu wanita bernama asli Inong Malinda ini kerap diberitakan bahkan sampai ke media nasional.

Malinda Dee sendiri merupakan mantan Senior Relationship Manager di Citibank. Rekam jejaknya sebagai orang yang memiliki kedudukan di bank membuat Malinda menjadi sosialita dan dikenal banyak orang.

Sayangnya, di balik karirnya yang cemerlang, Malinda justru membuat heboh karena kasus penggelapan uang nasabah di tempatnya bekerja. Tak main-main, nilainya pun mencapai miliaran.

Dalam proses persidangan terkuak bahwa Malinda menjalankan aksi jahatnya itu sejak Januari 2007 hingga Februari 2011.

Atas kasus tersebut mengantarkan Malinda  ke meja hijau dan divonis 8 tahun penjara. Malinda Dee disebut telah melakukan 117 transaksi ilegal terkait pemindahan isi rekening nasabah.

Transaksi itu terdiri dari 64 transaksi dalam rupiah dengan nilai Rp 27.369.065.650 dan 53 transaksi dalam senilai 2.082.427 dollar AS. Jika ditotal, uang sebanyak Rp 46,1 Miliar dikeruk Malinda dari puluhan nasabah. 

Kontroversi Malinda Dee, silikon payudara dan bokong hingga nikahi anak angkat sendiri

Kontroversial Malinda Dee semakin bertambah lantaran ia menikahi anak angkatnya sendiri yakni Andhika Gumilang. Andhika Gumilang diketahui saat itu adalah seorang aktor muda.

Sayangnya, rumah tangga keduanya hanya seumur jagung karena kasus hukum yang menimpa Malinda Dee. Kontroversi lain Malinda yang juga heboh yakni saat implan payudara dan bokongnya sempat pecah hingga meleleh saat dipenjara.

Kala itu, ia harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi silikonnya untuk pemasangan silikon baru. Setelah bertahun-tahun merasakan dinginnya penjara, bagaimana kabar Malinda Dee kini?

Foto seseorang yang diduga Malinda Dee sempat beredar di media sosial. Sayangnya tak diketahui foto itu apakah foto lama atau baru.

Foto tersebut beredar sekitar Desember 2017 lalu. Tentu saja hal itu banyak menimbulkan pertanyaan apakah Malinda sudah bebas atau belum.

Karena diketahui, Malinda Dee tervonis hukuman 8 tahun. Seharusnya di tahun 2017 itu masa tahanan Malinda masih belum selesai.

Di foto itu tampak Malinda yang selfie dengan 2 perempuan. Ketiganya kompak mengenakan baju dan jilbab warna putih.

Setelah foto itu beredar, Malinda pun belum lagi muncul di hadapan publik.

Jika terhitung 8 tahun masa penjara, seharusnya Malinda sudah bebas pada tahun 2020 lalu. Sayang, hingga saat ini Malinda belum kembali muncul di hadapan publik jika memang sudah benar bebas tahun 2020 lalu. 

Topik
silikon payudaraperalihan musimselebriti Indonesiadunia selebriti

Berita Lainnya

Berita

Terbaru