Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 28 Oktober 2021, Om Irvan akan Balas Dendam ke Elsa karena sudah Membuang Reyna ke Panti Asuhan

Oct 28, 2021 11:46
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan tayang seperti biasa malam ini pukul 19.45 WIB. Malam nanti diceritakan bahwa Andin sempat memergoki Vera yang merupakan pacar dari Denis Setiano. 

Andin pun memanggil Vera dan mengejarnya. Namun, sayang Vera berhasil lolos. Sementara, Om Irvan datang ke rumah keluarga Alfahri untuk bertemu Mama Rosa. Om Irvan main cantik untuk melancarkan aksinya balas dendam ke Mama Rosa. 

Tak lama Om Irvan datang di rumah keluarga Alfahri, tiba-tiba ada kurir datang untuk memberikan paket kepada Mama Rosa. Paket itu diterima oleh Kiki untuk diberikan ke Mama Rosa. Tapi paket itu mendadak bau busuk. 

Kiki pun berlari untuk menghampir Mama Rosa. Kiki mengatakan jika ada paketan dan berbau busuk. 

Saat dibuka, paketan itu berisi telur busuk dan foto keluarga Alfahri beserta tulisan yang bernada ancaman. Mama Rosa pun kembali ketakutan dan gelisah. 

Setelah mengajar, Andin pun pulang. Om Irvan masih ada di rumah itu dan berusaha menenangkan Mama rosa. 

Al dan Andin kaget saat tahu bahwa Mama Rosa kembali menerima teror. Om Irvan lalu bertanya kepada Andin kenapa jalannya pincang. 

Andin mengatakan bahwa ia sempat mengejar Vera di kampus. Om Irvan pun seakan pura-pura tidak tahu dan bertanya siapa itu Vera. 

Lalu Om Irvan pamit pulang. Reyna bertanya ke Omanya kemana Opa Irvan. 

Kemudian, Reyna meminta agar Omanya menghubungi Opa Irvan. Reyna bertanya kenapa Opa Irvan pulang. 

Saat melihat wajah Reyna, Om Irvan teringat cerita Andin soal Elsa yang membuang Reyna ke panti asuhan. Om Irvan pun tak tinggal diam dan akan membalas perbuatan Elsa. 

Apa yang akan dilakukan Om Irvan? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

Topik
ikatan cintaSinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintadana hibah jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru