Fakta-fakta Video Panas 13 Detik Viral di Medsos, Sosok Pelaku Diburu Warganet hingga Polisi Turun Tangan

Oct 21, 2021 09:00
Video 13 detik (Foto: Twitter)
Video 13 detik (Foto: Twitter)

JATIMTIMES - Media sosial kembali digegerkan dengan video skandal atau video panas berdurasi 13 detik. Video tersebut tersebar luas di Tiktok dan Twitter pada Selasa (19/10/2021) lalu. Video panas itu menyeret nama gamers Lele PUBG. Video 13 detik itu langsung menghebohkan gamers yang kerap menggunakan TikTok dan Twitter.

Dipertanyakan apakah Lele PUBG benar ada dalam video panas 13 detik yang viral tersebut. Berikut fakta-fakta video 13 detik yang sempat menghebohkan jagad maya: 

1. Sosoknya diburu warganet

Keingintahuan warganet tentang siapa Lele PUBG yang diduga memerankan video 13 itu akhirnya terungkap di media sosial. Bahkan sejak Selasa malam, warganet banyak yang mencari tahu tentang link video 13 detik Lele PUBG di medsos. 

Beragam kata kunci yang mengarah ke pencarian video tersebut antara lain '13 detik viral lele','viral lele 13 detik', lele 13 detik viral, dan 'lele pubg viral 13 detik'.

Ada pula beberapa warganet yang menduga bahwa video 13 detik Lele PUBG itu terkait denga nama seorang gamers. Dari cuitan akun Twitter @tst menjelaskan jika nama Lele adalah seleb TikTok yang memiliki hobi main game PUBG.

"Jadi dia tu kaya seleb TikTok di game PUBG gitu, dia kayak buat video *** yang nyebar," tulis akun @tst di cuitannya.

Muncul pula isu bahwa video mesum itu memang diberikan untuk sang pacar, namun kemudian sengaja disebarkan oleh si penerima. Kendati demikian, hingga Rabu (20/10/2021) malam, belum ada konfirmasi atau kejelasan mengenai kebenaran sosok Lele PUBG dalam video tersebut.

Sementara sosok dan nama asli dari Lele PUBG yang diduga terkait dengan video serta akun media sosialnya tidak bisa ditemukan lantaran diduga dihapus.

2. Terduga pelaku minta video tak disebarkan lagi

Terduga pelaku video 13 detik itu mengaku tertipu sehingga video yang mempertontonkan bagian payudaranya itu tersebar. 

"Stop aku ditipu, please jangan disebarin lagi," tulis akun Instagram terduga pelaku @rara_angel****.

3. Polisi turun tangan

Terkait video panas 13 detik itu, polisi pun turun tangan. Polisi mengatakan akan menyelidiki siapa perekam dan penyebar video tersebut. Video viral berdurasi 13 detik itu menunjukkan seorang wanita yang memperlihatkan dan meremas payudara. Video itu terlihat direkam sendiri oleh wanita tersebut.

Wanita dalam video itu disebut adalah salah satu gamers atau pemain game online dengan nama samaran Lele. "Kita akan dalami dan tindak lanjuti," kata Dirtipidsiber Bareskrim Polri Brigjen Asep Edi Suheri, Rabu (20/10/2021). 

Hingga berita ini ditulis masih belum ada perkembangan terbaru terkait penyelidikan kasus video 13 detik tersebut dari pihak kepolisian.

Topik
lele pubgseleb tiktokviral video skandal13 detik viral lelealquran online

Berita Lainnya

Berita

Terbaru