Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Inspirasi Outfit ala Minuman Coffee Shop, Boleh Dicoba untuk Gayamu Sehari-Hari Nih!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

30 - Sep - 2021, 08:04

Inspirasi outfit ala minuman coffee shop. (Foto: Instagram @elikaboen).
Inspirasi outfit ala minuman coffee shop. (Foto: Instagram @elikaboen).

JATIMTIMES - Bosan atau bingung karena merasa outfit yang kalian kenakan hanya itu-itu saja? Cobain saja beragam jenis minuman di coffee shop sebagai inspirasinya.

Ya, jenis-jenis minuman kopi saat ini cukup trend di kalangan millenial. Berbagai jenis rasa kopi, mulai dari latte, frappe, americano dan lainnya seakan menjadi hal wajib bagi penikmat kopi.

Selain itu, rasa-rasa minuman lain seperti, cookies and cream, hingga lemonade juga sering jadi pilihan saat bertandang ke coffee shop. Nah, jenis minuman ini bisa banget dijadikan inspirasi busana harian kamu lho. Seperti apa ya?

Style pertama, Coffee Latte, kalian bisa mengenakan pakaian one set outfit lengan pendek warna krem. Simple, dan cocok untuk busana harian, tanpa menambahkan berbagai busana lainnya.

Style kedua, speculoos coffee dan crem mouse, dominan warna cokelat dengan mengenakan model jacket crop top dan kaur warna putih. Kemudian cukup dipadukan dengan celana warna hitam. Tambahkan topi kekinian agar tampilanmu lebih up to date.

Style ketiga Earl Grey Milk Tea, yakni dengan perpaduan busana crop top warna putih tulang dengan cardigan broken white. Padukan dengan warna celana beige agar tampil senada.

Style keempat, khas minuman cookies and cream, kalian bisa bergaya ala monokrom style. Dengan memadukan midi dress hitam dan blazer motif plaid keabuan. Simple, dan chic abis.

Style kelima, khas minuman sparkling markisa lemonade. Minuman ini lebih mengesankan tampilan yang fresh. Kalian bisa memadukan cardigan crop top lengan panjang dengan motif plaid warna kuning. Lalu, padukan dengan rok mini jeans agar tampak casual.


Topik

Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy