Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 29 September 2021, Al Dapatkan Alamat yang Meneror Keluarganya? 

Sep 29, 2021 11:58
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini semakin hari semakin seru. Adanya teror yang dihadapi keluarga Alfahri membuat jalan cerita sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini makin membuat penasaran. 

Malam nanti diceritakan jika Al dan Angga datang ke rumah istri Felix. Istri Felix sebelumnya menelepon Al dan memberi tahu jika ada petunjuk dari hp suaminya. 

Al dan Angga pun tiba di rumah Felix. Istri Felix mengatakan jika di hp suaminya ada foto pria yang dicari oleh Al. 

Selain itu, Al juga berhasil mendapatkan alamat pria tersebut. Al dan Angga pun berpikir untuk langsung datang ke alamat itu. 

Sementara, Pak Irvan ternyata juga mencari seseorang. Orang suruhannya itu mengatakan jika orang yang dicari Irvan kerap berpindah-pindah. 

Namun, ia berhasil mendapatkan alamat rumah terakhirnya. Di sisi lain, Reyna sangat bahagia karena Al membuatkan taman bermain di belakang rumah. 

Reyna senang karena ia bisa bermain dengan teman-temannya lagi. Lantaran, ia mengaku bosan selalu di rumah dan tidak boleh datang ke sekolah. 

Andin dan Mama Rosa pun sangat bahagia melihat Reyna yang bisa bermain-main bersama temannya. Namun, Andin dan Mama Rosa harus meninggalkan rumah. 

Mereka akan ke rumah sakit untuk melakukan USG. Sementara, Mama Rosa mendapat informasi jika orang yang ia cari untuk mencari informasi Jesica berada di rumah sakit yang sama tempat Andin melakukan USG. 

Andin pun lantan meminta bantuan kepada Papa Surya untuk menemani Reyna di rumah. Karena ia harus pergi USG ditemani Mama Rosa. 

Dengan senang hati, Papa Surya pun bersedia datang ke rumah Andin. Lantas apakah Al dan Angga akan berhasil menemukan orang yang mereka cari? 

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaAmanda Manopoarya saloka
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru