Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta RCTI 26 September 2021, Terkuak Sosok Irvan Adalah Adik Sofia 

Sep 26, 2021 11:55
Adegan di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: RCTI Plus).
Adegan di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: RCTI Plus).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Tak hanya, menceritakan kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin, segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penggemarnya penasaran.

Episode malam nanti, misteri akan teror yang menargetkan keluarga Aldebaran masih belum usai. Namun, di sisi lain, sosok sesungguhnya dari Irvan terkuak.

Diceritakan, Irvan merupakan Tama yang dipalsukan namanya dari Pratama Adicipta menjadi Irvan Adicipta. Jika benar akan pemalsuan nama tersebut, Irvan ternyata adalah adik dari Sofia yang dulu dikabarkan meninggal dunia.

Pemalsuan identitasnya ini dilakukan Irvan agar tidak terbongkar oleh siapapun. Irvan dimungkinkan tak ingin banyak orang tahu jika dirinya dulu (Tama) masih hidup. Bahkan, hal ini pun juga ditutupi dari keluarganya.

Seiring dengan penggantian identitas ini, Irvan juga berusaha keras untuk merubah kehidupan ekonominya. Meski, dulu dirinya terlihat sebagai seorang yang serba berkecukupan saat hidup bersama sang kakak.

Namun, ia berusaha keras agar kehidupannya berubah. Sampai akhirnya mimpinya terwujud dan sekarang menjadi bos dari perusahaan ternama.

Jika nanti Andin mengetahui kalau Irvan merupakan Tama, akan sangat bersyukur melihat Tama masih hidup. Saat ini, Irvan memang disibukkan dengan pekerjaannya.

Namun, dengan terkuaknya identitas asli tersebut, besar kemungkinan dalang di balik teror keluarga Aldebaran adalah Irvan. Hal itu dibuktikan dari Hartawan Alfahri yang telah membuat Jessica terkena gangguan jiwa.

Hartawan Alfahri pula yang membuat Irvan dan Mamanya terlibat kecelakaan. Hal tersebut menjadi motif utama di balik teror keluarga Aldebaran.

Kecerdikan lainnya, Irvan tunjukan lewat tangan kanan teror keluarga Aldebaran yakni Iqbal. Sampai saat ini Iqbal belum diketahui keberadaanya oleh Aldebaran.

Seperti apa kisah selengkapnya? Nantikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI pukul 19.45 malam nanti.

Topik
sinopsis ikatan cintaSinetrom Ikatan Cintakelanjutan ikatan cintaaldin aldebaranaldebaran

Berita Lainnya

Berita

Terbaru