Tak Pernah lagi Muncul Bawakan Acara Berita di Layar Kaca, 7 Presenter TV Ini Ternyata sudah Meninggal

Sep 25, 2021 10:57
Ryan Thamrin (Foto: Fimela.com)
Ryan Thamrin (Foto: Fimela.com)

JATIMTIMES -Presenter merupakan pembawa acara atau program di televisi. Dengan adanya presenter, program berita atau acara yang dibawakan akan semakin hidup dan menarik. 

Mereka seolah pandai membawa suasana untuk menceritakan apa yang akan diberitakan. Selain itu, mereka juga bertugas berbicara dan menyampaikan apa yang sudah disusun menjadi skrip program. 

Presenter bisa menyiarkan informasi, memandu acara, memperkenalkan stasiun televisi, berinteraksi dengan atau mewawancarai bintang tamu/narasumber. Indonesia sendiri memiliki beberapa presenter handal untuk membawa sebuah acara. 

Sebut saja seperti Najwa Shihab, Rosiana Silalahi, Jeremy Teti, dan Ira Koesno. Namun, tak hanya mereka saja ada presenter televisi lain yang juga kerap tampil di layar kaca. 

Seperti Andrie Djarot, Ricky Jo, Yoppy Beda, Nira Stania, Natasya Rosidana, Rifai Pamone, dan Ryan Thamrin. Namun, 7 presenter tv ini kini sudah tidak pernah lagi tampil di layar kaca. 

Setelah ditelusuri, ternyata 7 presenter tv tersebut sudah meninggal dunia. Berikut ulasannya: 

1. Andrie Djarot

Djarot

Andrie Djarot merupakan salah 1 presenter berita pagi yakni Redaksi Pagi TRANS 7. Andrie Djarot dikabarkan meninggal dunia pada 12 Mei 2015 lalu. 

Ia meninggal di usia yang terbilang muda yakni 35 tahun. Diketahui, Andrie menghembuskan nafas terakhir akibat penyakit pneumonia. 

Ia dimakamkan di Jati Asih, Bekasi. 

2. Ricky Jo

Ricky

Presenter bola RCTI Ricky Johannes atau yang akrab disapa Ricky Jo meninggal pada 23 Maret 2013. Kematiannya yang mendadak membuat rekan-rekan sejawatnya terkejut. 

Ricky meninggal dunia di usia 45 tahun karena serangan jantung yang dialaminya secara tiba-tiba. Ricky meninggalkan istri dan 2 putri. 

3. Yoppy Beda

Yoppy

Yoppy Beda dikenal sebagai presenter ISL ANTV. Ia dikabarkan meninggal dunia pada 11 Desember 2012 silam. 

Sama seperti Ricky Jo, penyebab meninggalnya Yoppy juga dikarenakan serangan jantung. Selain sebagai presenter, Yoppy juga dikenal sebagai penyanyi melalui grup vokal D'Rayu bersama 2 rekannya Kiki Kanoe dan Arum Rangga. 

Dikatakan jika Yoppy meninggal setelah berolahraga di pagi hari sekitar pukul 08.30 WIB. 

4. Nira Stania

Nira

Nira Stania merupakan mantan presenter Insert Pagi TRANS TV. Presenter cantik itu meninggal dunia pada 12 Mei 2013. 

Ia meninggal di RS Mitra Keluarga Cibubur karena kanker payudara yang dideritanya. Sebelum meninggal, presenter yang pernah membawakan Bnews MetroTV dan CoffeeBreak TVOne ini sempat dirawat selama seminggu.

Pemilik nama lengkap Nira Stenawaty ini meninggal di usia 38 tahun dan meninggalkan suami, Fauzan serta 2 orang anak bernama Fresa dan Edgar.

5. Natasya Rosidana

Natasya

Natasya Rosidana dikenal sebagai presenter yang memiliki paras cantik. Natasya meninggal pada 23 April 2017. 

Ia mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Siloam Asri Duren Tiga, setelah sempat kritis pasca-kecelakaan hebat Avanza dan truk di depan gerai Holand Bakery, Jalan Buncit Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2017) dini hari.

News Anchor di Jak TV itu padahal berencana menikah dan tinggal di Yunani bersama suaminya pada bulan April 2017. Namun, rencana pernikahan itu harus dikubur dalam-dalam bersama kematian Natasya.

6. Rifai Pamone

Fai

Rifai Pamone merupakan salah 1 presenter Metro TV yang handal. Ia meninggal pada 28 Desember 2018 di Kendari, Sulawesi Tenggara. 

Pria yang akrab disapa Fai itu, meninggal karena penyakit Tuberkulosis atau TB kelenjar. Sebelum pulang ke kampung halaman di Kendari, Sulawesi Tenggara, fisik Rifai tampak kurus dan tidak sehat.

Terlebih, usai menjalankan operasi Rifai tetap bekerja seperti biasannya. Sebelum menjadi presenter berita di Metro TV, Fai juga pernah menjadi presenter di salah 1 televisi lokal di Kota Batu, Jawa Timur. 

7. Ryan Thamrin

Ryan

Ryan Thamrin merupakan presenter dari program DR OZ Trans TV. Ia meninggal dunia pada 4 Agustus 2017 lalu. 

Ryan didiagnosis menderita penyakit maag akut. Bahkan, kondisinya sampai membuat Ryan tidak bisa makan. 

Selain maag akut, Ryan juga disebut didiagnosa memiliki benjolan di kepala.

Topik
pembawa acarapembawa acaramasjid raya makassar
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru