Sabrina Penjual Dawet Cantik di Kediri Ini Bikin Pelanggan Salfok, Jualannya Laris Manis

Sep 20, 2021 08:21
Sabrina penjual dawet yang lagi viral.(eko arif s/Jatimtimes)
Sabrina penjual dawet yang lagi viral.(eko arif s/Jatimtimes)

JATIMTIMES - Memiliki paras cantik pada umumnya akan memberikan keuntungan bagi seseorang. Seperti yang dialami Sabrina Dwi Istiqomah seorang penjual dawet di Kediri. Pengunjung pun kerap dibuat salah fokus (salfok) dengan kecangtkan Sabrina. 

Paras cantik Sabrina banyak mengundang pengunjung yang datang ke warungnya. Mereka tak hanya sekedar mencicipi makanan dan minuman yang disajikan, para pengunjung juga meminta foto bareng dan melihat paras cantik selebgram yang masih berusia 17 tahun tersebut.
 

Gadis belia yang masih duduk di bangku sekolah kelas 2 SMA di Kediri ini, membantu ibunya berjualan es dawet sejak 2 tahun ini di Dusun Ngadiloyo, Desa/Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Sabrina selebgram Kediri penjual dawet.

Karena pihak sekolah masih menerapkan metode daring, di sela-sela waktu luangnya ia pergunakan untuk membantu memasak sekaligus berjualan. 

"Saya membantu memasak orang tua mulai pukul 01.00 WIB, kan sekolah masih daring Mas. Kalau sudah pembelajaran tatap muka baru fokus sekolah dulu, " kata Sabrina.

Ditemui Jatimtimes.com, Sabrina mengaku jika dirinya sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama sering membuat video. "Aku bikin video agar menarik pelanggan waktu di warung membuat es dawet atau kopi. Terus saya Share ke Tiktok plus Instagram," terangnya.

Sabrina mengaku peningkatan jumlah pengunjung yang datang ke warungnya hampir 100 persen. Setiap hari, jatah beras yang ia gunakan untuk memasak nasi kurang lebih 20 kilogram selalu habis.

"Ya Allhamdulilah Mas, ada peningkatan semakin ramai, saya membantu orang tua berjualan berjalan 2 tahun ini. Jadi viral karena banyak orang yang mem video dan diajak orang untuk foto bersama," terang gadis cantik seorang putri anggota TNI tersebut.

Warung Sabrina buka mulai pukul 06.00 WIB - 16.00 WIB. Selain masakannya yang lezat, lokasinya pas buat nongkrong karena di sekeliling warung banyak dikelilingi pohon bambu hingga terkesan teduh. Di samping itu letaknya dekat dengan sungai Brantas.

Warung Sabrina memiliki beberapa menu andalan. Di antaranya wader goreng, Rica Rica mentok, krengsengan kambing, serta minuman tradisional dawet. Harganya murah, ramah di kantong. Untuk satu porsi wader iwak kali dijual Rp 8.000, Rica Rica mentok Rp 14 ribu.

Topik
penjual dawet cantiksabrinapenjual dawet cantik
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru