Kasihan, Pengendara Wanita Ini Tewas di Jalan, Lawannya Kabur Dicari Polisi

Sep 12, 2021 18:38
Petugas Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota saat melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Jalan Raya Gadang, Kota Malang, Minggu (12/9/2021). (Foto: Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota)
Petugas Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota saat melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Jalan Raya Gadang, Kota Malang, Minggu (12/9/2021). (Foto: Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota)

JATIMTIMES - Nahas menimpa pengendara motor bernama Faradila Rahayu (20) warga Desa Bakalan, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Wanita pengendara motor ini menjadi korban tabrak lari dan tewas di tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Raya Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Minggu (12/9/2021) sekitar pukul 05.00.

Peristiwa tabrak lari ini pun langsung ditangani polisi. Pelaku masih dicari dengan mengumpulkan sejumlah informasi dan keterangan dari para saksi di sekitar lokasi.

Berdasarkan informasi dari polisi, peristiwa tabrak lari itu bermula saat korban dan pelaku berjalan searah dari selatan ke utara. Korban mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi N-3451-GQ. Sedangkan pelaku belum diketahui jenis kendaraannya. 

"Awal mula kendaraan sepeda motor yang belum diketahui merek dan nomor polisinya berjalan dari arah selatan ke utara kemudian mendahului dari kanan kendaraan sepeda motor Honda Beat nopol N-3451-GQ yang berjalan searah di depannya," ungkap Kanit Laka Lantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi kepada JatimTIMES.com, Minggu (12/9/2021). 

Saat mendahului itulah, kedua sepeda motor terlibat kecelakaan. Korban terjatuh di jalan. Sedangkan pengendara yang belum diketahui identitasnya terus melaju meninggalkan lokasi kejadian. "Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Beat N-3451-GQ terjatuh di aspal dan meninggal dunia di lokasi," terangnya. 

Tidak lama setelah kejadian, petugas dari Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota bersama tim medis dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Malang langsung datang dan melakukan olah TKP. Korban yang telah meninggal dunia langsung dievakuasi menuju Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. 

Saat ini, sambung Saiful pihaknya masih melakukan penyelidikan pada kasus tersebut. Upaya pertama yang dilakukan dengan mencari dan meminta keterangan para saksi di sekitar TKP. "Lalu upaya kedua, mencari data rekaman kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian," katanya. 

Dalam kesempatan itu, Saiful juga mengimbau kepada seluruh masyarakat jika terlibat kecelakaan lalu lintas agar tidak melarikan diri. Karena hal tersebut merupakan tindakan yang salah. "Lebih baik hubungi pihak kepolisian terdekat, dan anggota akan datang ke lokasi untuk mengecek kondisi di lokasi kejadian," pungkasnya. 

Topik
Tabrak Laripasar asem simoKecelakaan mautBerita Malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru