Video 11 Detik Gisel Kembali Bikin Geger, Pakai Baju Serba Hijau hingga Ditonton 4 Juta Kali

Sep 02, 2021 08:35
Gisella Anastasia (Foto: TikTok)
Gisella Anastasia (Foto: TikTok)

JATIMTIMES - Artis Gisella Anastasia kembali membuat geger dengan video terbarunya. Video tersebut diunggah melalui akun TikTok miliknya @gisel_laaa. 

Video berdurasi 11 detik itu, menampilkan Gisel yang mengenakan dress hijau dan kacamata hitam. Ia tampil percaya diri dengan menggoyangkan tubuh sambil memegang handphone. 

Rupanya video tersebut berkaitan dengan ponsel yang tengah dipromosikannya. Bahkan, video tersebut sampai ditonton lebih dari 4 juta kali. 

Gisel

Tak ayal, goyangan mantan istri Gading Marten itu langsung menjadi sorotan. Bahkan, sebagian dari warganet menyinggung soal video syurnya dengan Michael Yukinobu de Fretes yang sempat viral beberapa waktu lalu. 

"Menolak lupa," kata akun @raskalnih.

"Meskipun hanya 19 detik, kami akan selalu mengingatnya," timpal @BansosSarden.

"Dia bilang itu bukan badan saya badan saya gak sebagus itu.. eh tau nya dia beneran," tambah akun @Fifi Fifia.

"Ngga nyampe 19 detik," cetus @Udin Piliang.

"Hpnya digunakan baik-baik ya kak. Jangan sampai direkam lagi," ucap @afdalafdal73.

Sementara beberapa warganet lain mencoba menasihati agar mereka tidak mengungkit masa lalu ibu 1 anak itu. 

"Mohon bijak dalam berkomentar. Jangan bikin hati seseorang sakit, ingat yang kalian lakukan di dunia pasti ada balasannya," terang @thiago_8.

"Sumpah ya jari yang komentar. Kayak kalian nggak ada dosa aja, gemes banget," ucap @iamyoursmuu.

"Semangat ya kakak, jangan dengarkan mereka. Jangan lupa saat teduh ya kakak," imbuh @IvanAxel.

Seperti diketahui, sebelumnya video syur Gisel dan Nobu yang berdurasi 19 detik sempat viral di media sosial pada November 2020. Adegan itu diakui Gisel direkam di sebuah hotel kawasan Medan pada 2017.

Kasus ini pun sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Polisi memberikan sanksi kepada Gisel dan Nobu untuk tetap wajib lapor tanpa harus dipenjara.

Topik
Gisella AnastasiaGading Martenvideo syur giselvideo giselvideo 11 detik
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru