Bak Cinderella Bergaya Hype dengan Sepatu Kaca Model Sneakers, Mau Coba?

Aug 25, 2021 08:07
Sepatu kaca Cinderella model Dneakers dari Onitsuka Tiger. (Foto: Instagram @onitsukatigerofficial).
Sepatu kaca Cinderella model Dneakers dari Onitsuka Tiger. (Foto: Instagram @onitsukatigerofficial).

INDONESIATIMES - Siapa yang tak kenal dengan sosok putri dari negeri dongeng Cinderella. Kisah menemukan pangeran sejatinya dengan sepatu kaca khas melekat bagi pecinta film animasi fiksi tersebut.

Hal yang menarik, sosok Cinderella seakan ingin ditransformasikan oleh penggemarnya. Banyak juga yang memimpikan pernikahan bak Cinderella dengan sepatu kaca yang khas.

Tapi, bagaimana jika sepatu kaca itu bertransformasi menjadi sneakers? Nah, hal ini dihadirkan oleh Onitsuka Tiger. Yakni, dengan menghadirkan sneakers ala sepatu kaca Cinderella edisi terbatas.

Koleksi ini muncul karena terinspirasi dengan film terbaru Cinderella yang akan dirilis pada September 2021 mendatang. Sebab, dalam kemasan film besutan Amazon Prime Video itu, kisah Cinderella dikemas lebih modern dan perspektif yang beragam. 

Memiliki keinginan menyebarkan pesan keberagaman yang sama, Onitsuka Tiger terinspirasi membuat sneakers dari sepatu kaca ikonis film Cinderella. 

Sneakers kaca dari Onitsuka Tiger ini kemudian diinterpretasikan sebagai sepatu yang bisa membawa seseorang untuk menghadapi segala situasi, mendobrak batasan dan stereotip yang ada.

Dilihat dari akun Instagram @onitsukatigerofficial, model sneakers tersebut diadopsi dari P-TRAINER PRZM yang berasal dari Onitsuka Tiger Contemporary Collection. Warna yang prismatik dan mengingatkan akan sepatu kaca diaplikasikan pada bagian atas sepatu untuk menciptakan efek glossy seperti kaca.

Platform sole-nya akan didekorasi dengan simbol ikonis Onitsuka Tiger Stripes. Sedangkan detail tiara dari film Cinderella akan diaplikasikan pada bagian heel top.

Bahkan, dalam koleksi ini, Onitsuka Tiger juga secara khusus mendesain kotak sepatu dengan grafis tiara. Tertarik mencobanya?

Koleksi terbatas ini bakal dirilis resmi berbarengan dengan film Cinderella pada September 2021 mendatang. Akan ada setidaknya 800 pasang sepatu yang dibanderol dengan harga Rp 3.099.000 per pasang.

Topik
Sneakers kacamodel sepatu terbaruMUI Glagah Banyuwangi
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru