Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Produksi Ulang Home Alone "Home Sweet Home Alone" Bertajuk Rilis 12 November 2021

Penulis : Desi Kris - Editor : A Yahya

19 - Aug - 2021, 09:24

Home Alone (Foto: VOI)
Home Alone (Foto: VOI)

INDONESIATIMES - Tak lama lagi, produksi ulang film Home Alone akan segera tayang. Layanan streaming Disney+ mengumumkan film bertajuk Home Sweet Home Alone akan rilis pada 12 November 2021 melalui akun Twitter resmi.

"Tiga bulan lagi sampai kita menyaksikan #HomeSweetHomeAlone. Film terbaru ini bisa disaksikan mulai 12 November di Disney+," tulis akun Twitter @disneyplus.

Untuk diketahui, Home Sweet Home Alone adalah produksi ulang dari film orisinal bertajuk Home Alone yang rilis pada 1990 silam. Proyek film tersebut sudah menjadi perbincangan hangat sejak tahun 2019 lalu.

Sama seperti film orisinalnya, Home Sweet Home Alone akan fokus pada anak laki-laki bernama Max Mercer (Archie Yates) yang secara tak sengaja ditinggalkan seorang diri di rumah. Kedua orang tuanya lupa mengajaknya saat pergi berlibur.

Di saat yang sama, pasangan suami istri itu datang untuk mencuri harta warisan tak ternilai yang ada di rumah tersebut. Max yang semula takut akhirnya memutuskan untuk melawan pencuri itu dengan berbagai jebakan yang dirancangnya.

Aktor Macaulay Culkin yang berperan sebagai Kevin McCallister dalam 2 film orisinal akan kembali memerankan karakter yang muncul sebagai kameo. Melansir melalui The Sun, Culkin menerima honor 2,5 juta poundsterling atau setara Rp 49 miliar.

Home Sweet Home Alone disutradarai oleh Dan Mazer yang sebelumnya menyutradarai Dirty Grandpa (2016) dan The Exchange (2021). Sedangkan untuk skenario ditulis oleh Mikey Day dan Streeter Seidell

Sebelumnya, Disney memutuskan untuk memproduksi ulang Home Alone setelah mengakuisisi rumah produksi 20th Century Fox yang memiliki kekayaan intelektual atau intellectual property (IP) waralaba film Home Alone.

Presiden The Walt Disney Company, Bob Iger, secara tidak langsung menjelaskan Home Alone bukanlah satu-satunya IP milik Fox yang diproduksi ulang. Disney akan mempelajari film-film produksi Fox untuk diproduksi ulang dan dirilis lewat Disney+.


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

A Yahya