Apartemen Begawan, Hunian Vertikal Berkelas di Kota Malang

Aug 17, 2021 16:03
Apartemen Begawan tampak dari atas dengan view perkotaan dan pegunungan (foto: Apartemen Begawan)
Apartemen Begawan tampak dari atas dengan view perkotaan dan pegunungan (foto: Apartemen Begawan)

MALANGTIMES - Investasi properti di Kota Malang tidak perlu diragukan lagi. Sebab, sudah banyak apartemen yang akan mulai berdiri di kota dingin ini. Akan tetapi, tidak banyak apartemen yang langsung dibangun. Hal itu karena banyak kendala yang dihadapi ketika developer apartemen akan membangun.

Namun, kali ini MalangTIMES memiliki satu informasi yang dapat digunakan oleh masyarakat terutama yang ingin berinvestasi properti ataupun sedang mencari tempat tinggal, terutama di hunian vertikal.

Ialah Apartemen Begawan, yang merupakan produk dari PT PP Properti Tbk dan telah berdiri megah di Kota Malang. Apartemen yang memiliki 20 lantai itu kini siap untuk menjadi rumah bagi user yang menginginkan hunian lengkap dengan fasilitasnya. Bahkan, yang sangat menarik yakni ada promo yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76.

Ya, bertepatan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia (RI), Apartemen Begawan yang berada di Jalan Raya Tlogomas No 1-3 memiliki promo menarik, yakni membuka 7 unit yang ada di lantai 17 dengan 6 keuntungan istimewa.

Keistimewaan tersebut meliputi unit terletak satu lantai dengan fasilitas andalan yakni rooftop garden, dengan harga Rp 400 jutaan saja, free PPN, siap huni, investasi dengan lokasi terbaik, dan bahkan masih bisa mendapatkan diskon plus-plus hingga menemui best price.

“Untuk promo, kami lagi buka 7 unit yang ada di lantai 17. Harga 400 jutaan, 1 lantai dengan fasilitas Rooftop Garden, Siap huni, free PPN, dan bisa diskon plus-plus lagi untuk dapatkan best pricenya,” kata Marketing Communications (Marcomm) Apartemen Begawan, Deskarina Mahardhika atau yang akrab disapa Karin.

Bagi sebagian masyarakat yang belum tahu, Apartemen Begawan adalah satu-satunya student residences di Kota Malang yang menyatu dengan area komersial atau plaza untuk memenuhi kebutuhan penghuni, maupun lifestyle anak muda zaman sekarang. Sehingga sangat cocok dan layak dihuni oleh mahasiswa.

Kenapa cocok dengan mahasiswa? Satu alasan yang tidak bisa dipungkiri yakni karena lokasi yang dikelilingi oleh kampus, mulai Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Universitas Brawijaya (UB), Universitas Islam Malang (Unisma), Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim dan Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang.

Tidak hanya dekat kampus, invetasi properti di Begawan Apartment akan semakin menguntungkan, karena rencana Pemkot Malang untuk membangun jalan baru yang menghubungkan Jalan Raya Tlogomas dengan Jalan Karyawiguna sedang dalam tahap pembangunan, dan lokasi jalan tersebut tepat di sisi barat Begawan Apartment.

“Dengan adanya student residences ini harapan kami bisa mengakomodir mahasiswa itu. Tapi kami menyadari saat ini perkuliahan belum sepenuhnya offline, tapi sejalan dengan adanya vaksin mungkin ada harapan sebentar lagi perkuliahan akan segera dimulai,” ungkap Karin.



Selain itu, Apartemen Begawan juga memberikan fasilitas yang sangat mendukung aktivitas mahasiswa zaman sekarang, yakni fasilitas olahraga seperti gym, tempat futsal dan kolam renang.

“Yang unik kami punya tempat futsal sendiri. Sementara, khusus kolam renangnya sendiri ada yang khusus untuk cewek, karena mungkin ya ada muslim yang kurang nyaman ketika sharing berenang dengan cowok,” kata Karin.

Dari sisi edukasi, Apartemen Begawan juga sangat suport. Ialah bekerjasama dengan Kompas Gramedia untuk mendukung mahasiswa melengkapi literasi pada perkuliahannya.

“Sisi edukasi kami juga suport, karena kami kerjasama dengan Kompas Gramedia. Jadi kami membuat aplikasi seperti E-Library yang bisa dimanfaatkan user khususnya mahasiswa untuk bisa download 5000 judul buku secara gratis,” kata dia.

Sementara itu, Apartemen Begawan juga sangat memahami apa yang dirasakan mahasiswa. Di mana banyak aktivitas di kampus yang mungkin membuat lelah atau bosan. Untuk mengusir kejenuhan dengan aktivitas sehari-hari, manajemen menyiapkan rooftop garden yang dapat membuat user menjadi lebih nyaman tinggal.

“Ada rooftop garden, supaya apa? Ketika user lelah dengan kegiatan seharian, bisa refresh di situ, dengan view pegunungan dan perkotaan,” ungkap dia.

Dan bagi orang tua yang memang sengaja ingin membelikan anaknya hunian vertikal, tidak perlu khawatir. Sebab, Apartemen Begawan telah bekerjasama dengan BNN Kota Malang untuk meminimalisir penyalahgunaan narkoba.

“Kami juga bekerjasama dengan BNN Kota Malang, karena mungkin orang tua khawatir anaknya ketika kuliah di luar kota pergaulannya kurang terkontrol, nah kami meminimalisir penyalahgunaan narkoba dengan bekerjasama dengan BNN itu,” papar Karin.

“Kedepan akan banyak kesempatan untuk sinergi yang berkelanjutan, seperti penyuluhan, atau tes urine secara berkala misalkan. Nanti security akan mendapat pembekalan dan dilatih, untuk lebih waspada dan mengenali ciri pengguna (narkoba) seperti apa atau pengedar seperti apa,” imbuhnya.

Bukan hanya menonjolkan sisi apartemennya saja, sisi pendukung juga sangat diperhatikan oleh Apartemen Begawan dengan menyediakan atrium dan plaza yang bisa dikunjungi dan dimanfaatkan berbagai komunitas.

“Jadi kami harap ini bisa mengakomodir komunitas yang ada di Malang. Kami juga mau nunjukin bahwa di sini semua bisa, mau kongkow, ngerjain tugas, ataupun mabar bisa semua di sini, karena nantinya food and beverage juga lengkap di sini,” ungkap dia.

Pasti juga banyak yang bertanya-tanya, apakah Apartemen Begawan masih ada unit yang tersisa? Karin menyebut bahwa calon user harus cepat, sebab saat ini unit terbatas, dari total 959 unit hanya tersisa 200an.

“Kami punya tiga type, ada studio, two bedroom dan two bedroom corner. Bedanya apa? Kalau two bedroom corner itu seperti di pojokan lah ya, jadi lebih luas, dan untuk harga kami mulai di Rp 400 jutaan,” terang Karin.

Untuk bisa segera mendapatkan unit Apartemen Begawan, calon user dapat mengunjungi website resmi www.begawanapartment.co.id atau melalui Instagram resmi @begawanapartment. Disitu juga sudah terdapat hotline yang bisa dihubungi.

Bahkan pada masa pandemi covid-19 ini, manajemen Apartemen Begawan juga melayani kunjungan virtual calon user. Dalam hal ini nantinya user yang ingin mencari unit apartemen bisa langsung terhubung dengan marketing dan melihat unit apartemen beserta fasilitas secara virtual via video call.

Namun jika ingin langsung berkunjung ke Apartemen Begawan. Marketing siap mengantarkan calon user untuk memilih unit yang dikehendaki.

Topik
begawan apartmentapartemen mahasiswaveteran olahragaapartemen ekslusifApartemen kota malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru