Bosen dengan Tulisan WhatsApp yang Gitu-gitu Aja? Ini Cara Bikin Teks WA-mu Bisa Berwarna

Aug 13, 2021 14:20
WhatsApp (Foto: Retail News from Asia)
WhatsApp (Foto: Retail News from Asia)

INDONESIATIMES -WhatsApp merupakan aplikasi chatting paling populer saat ini. Dengan menggunakan WhatsApp memungkinkan komunikasi 2 arah menjadi lebih cepat dan efisien. 

Namun, pernah enggak sih kalian bosan dengan tampilan teks WhatsApp yang gitu-gitu aja? WhatsApp memang bisa dipakai untuk mengirim gambar, gif, sticker hingga voice note. 

Hal itu membuat chatting WhatsApp semakin menarik dan enggak bosen. Tapi, bentuk teks atau tulisan di WhatsApp biasanya cuma flat. 

Nggak perlu khawatir, sekarang kalian bisa lho mengirimkan pesan teks bergambar di WhatsApp. Lantas seperti apa caranya?

Melansir melalui CNBC, warna font di WhatsApp bisa dibuat dengan menggunakan WhatsBlueText. Kalian harus mendownload aplikasi WhatsBlueText melalui Google Play Store. 

Tenang saja, aplikasi ini tidak memerlukan kalian untuk melakukan root di handphone. Setelah aplikasi di-download, kamu bisa membuka aplikasi dan memilih "Fancy Text", kemudian pilih "Start Writing."

Terdapat beragam warna yang bisa kalian pilih, mulai dari warna biru, kuning, hitam, merah, dan lainnya. Tulis kata-kata apapun yang ingin kalian kirim dengan beragam pilihan format dan style.

Setelah itu, akan ada 3 opsi yang bisa kamu pilih yakni "Copy Text", "WhatsApp", dan "Share Text". Jika kalian ingin mengirimkan tulisan berwarna ini di WhatsApp, maka pilih opsi "WhatsApp". 

Aplikasi WhatsApp pun akan otomatis terbuka dan kalian tinggal memilih teman yang ingin kamu kirim teks berwarna tersebut. Selain itu, kalian juga bisa memakai pesan berwarna ini untuk status WhatsApp. 

Tak cuma itu, aplikasi ini juga menyediakan 50 gaya tulisan, lebih dari 30 jenis font, sampai freehand pencil untuk membuat sticker.

Topik
WhatsApppasien isoman covid 19
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru