Sinetron Ikatan Cinta RCTI 12 Agustus 2021, Nino tidak Bisa Memaafkan Elsa dan Menceraikannya

Aug 12, 2021 11:26
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES -Sinetron Ikatan Cinta sudah memasuki episode ke 395. Malam nanti diceritakan jika Nino akhirnya melihat Elsa di penjara. Elsa pun sangat senang karena Nino datang menjenguknya. 

Namun Nino mengatakan jika ia ke penjara ingin menyampaikan sesuatu. Nino mengatakan ke Elsa jika ia ingin mengakhiri rumah tangga yang sudah berantakan itu. Elsa pun syok mendengar keputusan Nino. 

Elsa lalu memohon kepada Nino untuk tidak menceraikannya. Namun Nino mengatakan jika ia sudah memikirkan keputusan ini. Elsa pun menangis dan Nino tidak bisa memaafkan istrinya lagi. Lalu Nino pergi dan menyuruh Elsa untuk menjalani proses hukumannya. 

Nino juga mengatakan setelah Elsa melahirkan akan melakukan tes DNA untuk memastikan itu anaknya atau bukan. Sementara Om Martin menemui Ricky di rumah sakit. 

Om Martin mengatakan jika apa yang dilakukan Ricky adalah hal bodoh. Namun Ricky tidak merasa bersalah dan tetap mengatakan jika ia mencintai Elsa. 

Om martin pun mengatakan jika ia tidak bisa membantu Ricky. Di sisi lain, Rendy galau karena mamanya marah. Rendy akhirnya menceritakan ke mamanya jika dirinya dan jenfier hanya berpura-pura pacaran. Namun, Rendy kembali mencoba kembali berbicara dengan mamanya. 

Ia mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan pertunangannya dengan Jenifer dan berusaha untuk menerimanya. Mama Mayang pun senang mendengar apa yang dikatakan Rendy. 

Papa Surya tampak memikirkan Nino yang sudah menalak Elsa. Mama Sarah ingin ke kantor polisi melihat kondisi Elsa.

Karena Mama Sarah tahu jika Nino sudah berbicara kepada Elsa soal rumah tangganya. Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintajersey arema fc

Berita Lainnya

Berita

Terbaru