Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 10 Agustus 2021, Al Siapkan Kejutan Perayaan 9 Bulan Pernikahan untuk Andin

Aug 10, 2021 12:12
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

INDONESIATIMES -Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI. Malam nanti diceritakan Andin kaget mendapat telepon dari Al untuk diminta segera menghampirinya. 

Apalagi Al mengatakan jika kondisinya darurat. Andin pun panik dan langsung keluar untuk menunggu Rendy. Mama Rosa pun melihat Andin dan bertanya mengapa menantunya itu terlihat panik. 

Andin mengatakan, jika Al minta ditemani karena ada kondisi yang darurat. Mama Rosa pun ikut bingung. Tak lama Rendy datang dan menyuruh Andin untuk cepat masuk ke mobil. 

Andin mencoba tanya ke Rendy apa yang terjadi pada Al. Namun Rendy mengatakan tidak tahu dan dia hanya disuruh menjemput Andin. 

Sementara, Elsa di penjara memikirkan apa yang dikatakan Mama Rosa. Namun ia masih tidak bisa memaafkan dan melupakan perbuatan Roy. Elsa pun mengatakan, jika yang terjadi pada dirinya saat ini adalah gara-gara Roy. Sementara, Elsa juga mendapat kabar jika Ricky sudah sadar dan dirawat di rumah sakit. Namun Ricky menjadi tahanan karena sudah membantu Elsa kabur. Elsa pun lega karena Ricky tidak meninggal. 

Sedangkan, Papa Surya mencoba menenangkan Mama Sarah. Papa Surya menyuruh istrinya agar tidak memikirkan Nino. Papa Surya menyuruh Mama Sarah untuk ikhlas jika memang Elsa harus berpisah dengan Nino. Ia menyuruh Mama Sarah untuk terus menguatkan Elsa. 

Di sisi lain, Al menunggu kedatangan Andin. Ternyata Al menyiapkan kejutan untuk perayaan 9 bulan pernikahan mereka. Andin pun tampak terharu karena Al sudah menyiapkan kejutan untuknya. Di kantor polisi, Elsa dimintai keterangan soal kejadian pembunuhan Roy. 

Polisi lantas bertanya kepada Elsa apakah masih ingat dengan kejadian tersebut. Elsa mengaku kepada polisi tidak akan pernah melupakan kejadian itu. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasyafrizalkebijakan tatap muka

Berita Lainnya

Berita

Terbaru