Polres Malang Berduka, Begini Sosok Kapolsek Lawang Kompol Suhartono yang Tutup Usia

Jul 24, 2021 14:05
Kompol Suhartono semasa hidup saat berswa foto bersama keluarga (foto: istimewa)
Kompol Suhartono semasa hidup saat berswa foto bersama keluarga (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Kabar duka kembali menyelimuti Polres Malang. Kini, Kapolsek Lawang Kompol Suhartono tutup usia Sabtu (24/7/2021) di Rumah Sakit Bhayangkara, Mertoyoso, Surabaya.

Dari informasi yang dihimpun media ini, Kompol Suhartono sudah dirawat di rumah sakit dalam beberapa hari lalu. Namun hingga kini belum diketahui secara pasti sakit yang dialami oleh perwira menengah dengan pangkat melati satu dipundak nya itu.

Ditanya tentang kabar duka tersebut, Kapolres Malang AKBP R Bagoes Wibisono HK membenarkan bahwa Kapolsek Lawang telah tutup usia. Bahkan pihaknya mengaku sangat kehilangan sosok yang dikenal cukup dekat dengan anggotanya itu.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Malang berduka cita atas kepergian Almarhum (Kompol Suhartono). Beliau sosok pekerja keras, pelayan masyarakat yang gigih serta sayang sekali dengan keluarganya,” ungkap Bagoes.

Bagoes pun tak menampik bahwa pihaknya cukup sedih saat mendengar informasi tersebut. Sebab, saat ini polisi adalah salah satu garda terdepan penanganan covid-19.

“Kami sangat kehilangan Bhayangkara sejati yang gugur ditengah penanganan pandemi covid-19 ini. Semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan,” imbuhnya.

Sebelumnya, dua kapolsek dari Polresta Malang Kota yakni Kapolsek Blimbing Kompol Hery Wahyu Widodo dan juga Kapolsek Klojen Kompol Nadzir Syah Basri tutup usia karena covid-19.

Topik
Kapolsek Lawangbudidaya pisangPolres Malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru