Rumah Sakit Terkemuka di Malang Buka Lowongan Kerja, Simak Informasinya

Jul 17, 2021 15:15
Flyer lowongan kerja RSI Unisma Malang (Ist)
Flyer lowongan kerja RSI Unisma Malang (Ist)

MALANGTIMES - Buat kalian yang ingin berkarir di salah satu rumah sakit besar di Kota Malang, ini waktunya. Pasalnya Rumah Sakit Islam (RSI) Unisma Malang, saat ini tengah membuka lowongan kerja pada empat posisi. 
Adapun empat posisi yang dibutuhkan itu adalah, Apoteker, Tenaga Teknis Kefarmasian, Ahli Teknologi Laboratorium Medik dan Perawat Pelaksana.

Novita Ordiana Winardi ST, Koordinator Informasi Pendaftaran dan PIC BPJS RSI Unisma, membenarkan adanya RSI Unisma yang membuka lowongan pada empat posisi. 

Dijelaskannya, jika pembukaan itu lantaran karena semakin banyaknya pasien yang datang berobat ke RSI Unisma. Selain itu, beberapa SDM juga banyak diperbantukan dalam penanganan Covid 19.

"Kami membutuhkan tambahan tenaga karena memang banyak pasien. Ada nakes juga yang beberapa isoman (isolasi mandiri)," jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, jika kualifikasi umum untuk lowongan tersebut, adalah mereka beragama Islam, berkewarganegaraan Indonesia, sehat jasmani maupun rohani, serta memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) nasional.

Sementara itu, untuk kualifikasi khusus, pada lowongan apotek, minimal harus menempuh pendidikan Profesi Apoteker. Untuk Tenaga Teknis Kefarmasian, minimal pendidikan adalah Diploma 3 Farmasi. Kemudian untuk lowongan Ahli Teknologi Laboratorium Medik, minimal pendidikan yang harus dimiliki adalah Diploma 3 Analisi Kesehatan.

Dan untuk lowongan terakhir Perawat Pelaksana, para pelamar harus memiliki pendidikan minimal Diploma 3 Keperawatan/ Ners memiliki tinggi minimal 165 untuk laki-laki dan 155 untuk perempuan serta memiliki berat badan ideal.

Untuk lamaran, bagi yang berminat bisa langsung mengakses alamat situs bit.ly/lamaranjuliRSIUNISMA. Di sana, para pelamar diharuskan mengisi identitas diri serta meng-upload beberapa dokumen persyaratan seperti foto, ijazah terakhir, trasnkrip nilai, STR dan juga dokumen pendukung lainnya.

Batas akhir pengiriman, maksimal adalah tanggal 24 Juli 2021. Sehingga sebelum waktu ditutup, buat kalian yang berminat, buruan kirim lamarannya. Informasi lebih lanjut, hubungi akun media sosial resmi RSI Unisma Malang.

Topik
Lowongan Kerjajenazah covid 19 bondowosoiin noor chozin

Berita Lainnya

Berita

Terbaru