Sinopsis Ikatan Cinta 16 Juli 2021, Al, Andin, Elsa, Nino dan Mama Rosa Terlibat Konflik

Jul 17, 2021 13:33
Pemeran Ikatan Cinta, dari kiri: Elsa, Aldebaran dan Andin (foto: istimewa)
Pemeran Ikatan Cinta, dari kiri: Elsa, Aldebaran dan Andin (foto: istimewa)

INDONESIATIMES - Serial sinetron Ikatan Cinta akan terus membuat penonton merasa penasaran dengan kejahatan Elsa yang tiada habisnya. Bahkan, Sabtu (17/7/2021) ini sinopsis sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu akan menceritakan konflik di antara Al, Andin, Elsa, Nino dan Mama Rosa.

Rasa penasaran akan timbul pada episode Ikatan Cinta akhir pekan ini. Ialah setelah insiden penculikan, Reyna kini dijaga ketat oleh Papa Surya dan Mama Rosa.

Mulanya, Al tidak membiarkan Reyna pergi ke sekolah karena trauma diculik oleh Nino. Namun Papa Surya menawarkan diri untuk menjaga Reyna di sekolah.

Selain itu, ketegangan antara Sumarno dan Elsa masih tetap berlanjut. Elsa terus memburu Sumarno yang justru malah membuatnya rugi.

Dalam pengejarannya, Elsa membuat Sumarno jatuh ke dalam jurang. Karena tidak ingin terseret dalam kasus lain, Elsa pun membiarkan Sumarno di dasar jurang dan memilih pergi.

Tapi paska kejadian itu, Elsa merinding. Dia terus terbayang nasib Sumarno. Namun Elsa juga tidak menampik jika dirinya merasakan lega.

Sementara itu, perjodohan antara Ricky dan Olivia baru saja dimulai. Rafael berharap Ricky bisa move on dari Elsa dan tak terlibat masalah hukum kembali.

Karena cintanya yang begitu dalam, Ricky justru cuek pada Olivia. Dan ia terus memikirkan Elsa. Bagaimana kisah selengkapnya? Ikuti terus alur cerita serial sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru