Cara Download dan Instal WhatsApp Aero Agar Tampilan WA-mu Lebih Keren

Jul 08, 2021 14:03
WhatsApp Aero (Foto: Newsinfilm.Com)
WhatsApp Aero (Foto: Newsinfilm.Com)

INDONESIATIMES - WhatsApp Aero APK merupakan varian WA Mod yang terbilang masih baru yang diluncurkan pada tahun 2020. WhatsApp Aero memiliki fitur-fitur seperti APK mod pada umumnya, namun ada beberapa fitur unggulan yang menarik dan berbeda dari yang lainnya.

Meski terbilang masih baru, WhatsApp Aero ini cukup rutin memperbarui aplikasinya untuk penambahan fitur maupun memperbaiki bug. APK WA Aero mulai banyak digunakan sebagai pengganti aplikasi WA original yang kita ketahui memiliki fitur sangat terbatas. 

WhatsApp Aero ini berfungsi dengan baik dan sangat jarang ditemukan adanya kendala maupun bug. Selain kinerjanya yang sangat bagus, tampilannya pun sangat cocok bagi kalian yang sudah bosan dengan WhatsApp Mod pada umumnya.

Untuk mendapatkan aplikasi WhatsApp Aero ini kalian bisa mengunjungi web-web melalui Google Chrome. Di sana banyak link yang menyediakan aplikasi WhatsApp Aero untuk kalian download. 

Untuk informasi lengkap bisa kunjungi web toraccino.id. Setelah berhasil mendownload APK WA Aero, berikut cara menginstalnya: 

1. Download file APK nya terlebih dahulu.
2. Pergi ke menu Pengaturan di ponsel anda.
3. Masuk ke dalam menu Keamanan.
4. Aktifkan penginstalan dari sumber yang tidak dikenal.
5. Install APK WhatsApp Aero.
6. Tunggu proses instalasi selesai dan WhatsApp Aero siap digunakan.

Topik
Whatsapp Modrumah sakit rujukanWhatsApp AeroWhatsAppAplikasi Android

Berita Lainnya

Berita

Terbaru