Paranormal Ini Pernah Ramalkan Mbak You Meninggal Tahun 2021 hingga Pengakuan Menikah dengan Ular

Jul 01, 2021 15:36
Mbak You (Foto: Liputan6)
Mbak You (Foto: Liputan6)

INDONESIATIMES - Kabar duka datang dari peramal kondang Mbak You. Mbak You dikabarkan meninggal hari ini Kamis (1/7/2021). 

Kabar ini pun dibenarkan oleh salah 1 tim YouTubenya Yan Pratama Adhi. Namun siapa sangka, meninggalnya Mbak You ini ternyata sudah pernah diramalkan oleh seorang peramal asal Aceh, Teuku Iqbal

Teuku Iqbal pernah meramalkan bahwa Mbak You akan meninggal di tahun 2021. Hal itu disampaikan Iqbal melalui channel YouTube miliknya. 

"Saya miris melihat paranormal seperti ini. Dia dengan tegas menunjukkan kebodohan dia atau cara dia untuk meramal. Di sini saya ingin meramal dia (Mbak You) juga. Saya juga peramal walaupun tidak normal ya," ujarnya.

"Saya melihat ada kerumunan ramai sekali, dan si Mbak You ini kayaknya mati tahun ini teman-teman. Saya melihat ada sisi kegelapan, ada kepulan asap di tahun ini dan dia mati, kenapa saya mengatakan mati, mati itu maut, mati itu bahasanya paranormal," lanjut Iqbal. 

Namun demikian, Iqbal mengaku sebagai paranormal ini menegaskan bahwa ramalannya ini hanyalah sekedar prediksi semata bukanlah sebuah patokan. Tapi bisa dilihat jika ramalan Iqbal ini menjadi kenyataan. 

Sayangnya hingga kini Adhi belum mengetahui apa penyebab meninggalnya peramal kondang itu. "Kalo karena apanya belom dapet konfirmasi. Dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Tapi meninggalnya, iya," ujar Adhi. 

Kendati demikian, Mbak You meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit karena diduga terpapar Covid-19. Kini, jenazah Mbak You pun masih di RS Premiere Bintaro. 

Mengaku menikah dengan ular

Mbak You sempat membuat geger publik karena pengakuannya yang menikah dengan manusia ular. Hal itu disampaikan Mbak You dalam tayangan Bukan Empat Mata beberapa tahun silam. 

"Saya mengalami jatuh bangunnya perusahaan saya, saya ujungnya harus menikah dengan ular, itu saya alami di umur 33 tahun. Cuma dari kecil, ular itu sudah ada di dekat saya," ujar Mbak You.

Mbak You juga menjelaskan jika sosok yang menikahinya adalah ular emas, di atas kepala ada cengger ayam, dan ada kakinya. Bahkan, Mbak You mengungkapkan bahwa ular ini berwujud bak pangeran keraton.

"Namanya Kyai Wahyu Slamet, berupa ular pakai blangkon, dia seperti ijab kabul dengan bapak saya, dan di kamar itu seperti orang-orang yang pakai baju keraton gitu,"

Saya ngalamin itu kaya saya ijab kabul gitu, banyak yang bilang itu fatamorgana, tapi tidak, saya ngalamin itu sendiri," imbuhnya. 

Topik
paranormal mbak youmbak you meninggal duniasanusi mutasi pejabatperamal diramal peramalppkm darurat jawa bali

Berita Lainnya

Berita

Terbaru